Ada Nama Indonesia, Inilah Daftar Negara Terindah di Dunia

Ada Nama Indonesia, Inilah Daftar Negara Terindah di Dunia

EnaknyaKemana.com – Berlibur ke luar negeri memang menjadi salah satu impian bagi sebagian besar orang. Menurut mereka berkunjung ke luar negeri akan memberikan sensai liburan yang berbeda dari yang biasanya. Apalagi beberapa negara di dunia memang menyuguhkan keunikan tersendiri untuk sektor pariwisatanya agar bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan. Berkunjung ke luar negeri, sebagian besar dari kalian pasti lebih suka negara dengan keindahannya yang luar biasa. Keindahan tersebut bisa terpancar dari wisata alamnya yang masih asri dan alami, atau karena penataan kotanya yang rapi sehingga tampak sangat indah.

Berbicara soal keindahan, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai daftar negara terindah di dunia yang bisa menjadi tujuan wisata kamu. Daftar negara terindah di dunia ini didapat dari Rough Guide, yang mana review setiap negara dari pembacanya ditampung dan akumulasikan.Hasilnya, Skotlandia menjadi negara pertama yang menurutnya paling indah di dunia. Selain Skotlandia, ternyata juga ada nama Indonesia yang termasuk dalam daftar tersebut. Penasaran negara apa saja yang termasuk paling Indah di dunia? Yuk simak ulasan berikut!

Skotlandia Mendapat Gelar Sebagai Negara Terindah di Dunia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Skotlandia yang masuk dalam Britania Raya ini memang menduduki puncak daftar sebagai negara paling ini. Hal ini karena di Skotlandia bisa ditemukan banyak sekali wisata alam menakjubkan, seperti pantai, teluk kastil kuno dan lain sebagainya. Bahkan beberapa pantai yang ada di Skotlandia ini masih perawan dan asri, cocok untuk dijadikan tempat bulan madu romantis.

Selain itu, Skotlandia juga menjadi negara dengan wisata sejarahnya yang unik dan keren. Disini terdapat beberapa kastil kuno, bekas masa lalu yang masih berdiri kokoh dan menjadi bukti sejarah disana. Keindahan alam di Skotlandia memang masih terjaga dengan sangat baik. Ini karena aturan dari pemerintahnya yang mengharuskan para warganya untuk selalu menjaga alam agar bisa sampai ke generasi selanjutnya kelak.

Tidak hanya wisata alam dan sejarah, penataan kota di Skotlandia juga terbilang bagus. Meskipun ramai, tapi kota-kota di Skotlandia menyuguhkan sisi keindahan tersendiri sehingga tidak jarang menjadi daya tarik lain bagi para wisatawan yang berkunjung ke negara tersebut.

Baca juga : Wisata Unik! Kunjungi 5 Negara Terkecil di Dunia Ini

Negara Lain yang Menjadi Paling Indah di Dunia, Termasuk Indonesia

Di bawah Skotlandia ada negara Kanada yang mendapat gelar sebagai negara terindah kedua di dunia. Keindahan alam Kanada sama terjaganya seperti di Skotlandia. Keindahan alam tersebut membuat banyak pelancong berbondong-bondong berkunjung ke negara satu ini. Selain alamnya yang indah, Kanada disebut-sebut sebagai negara dengan keramahan penduduknya yang cukup tinggi.

Sementara untuk nama Indonesia ini bukan menduduki urutan ke-3, melainkan ada di posisi ke-6 menurut survey Rough Guide. Indonesia sejak dulu sudah menjadi negara dengan bentang keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Sebagai warga negara, alangkah baiknya untuk kita ikut menjaga keindahan alam kita ini. Jangan biarkan anak cucu kita nanti tidak dapat merasakan betapa indahnya alam Indonesia. Nama Indonesia sendiri sebagai negara terindah di dunia masih berada di atas negara-negara besar lain seperti Inggris, Meksiko, Swiss, Peru dan lain sebagainya.

Baca juga : Negara Paling Murah di Dunia Cocok Sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun

Untuk mengetahui daftar lengkap yang menjadi negara terindah di dunia, simak di bawah ini:

  1. Skotlandia
  2. Kanada
  3. Seladia Baru
  4. Italia
  5. Afrika Selatan
  6. Indonesia
  7. Inggris
  8. Islandia
  9. Amerika Serikat
  10. Wales
  11. Slovenia
  12. Meksiko
  13. India
  14. Finlandia
  15. Swiss
  16. Peru
  17. Norwegia
  18. Irlandia
  19. Kroasia
  20. Vietnam

Itulah tadi beberapa negara terindah di dunia yang paling pas untuk dikunjungi saat ingin berlibur ke luar negeri. Menempati posisi ke-6, alangkah patutnya kita berbangga kepada negara kita sendiri yakni Indonesia Raya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password