Cara Mudah Membuka Agen Tiket Pesawat

Cara Mudah Membuka Agen Tiket Pesawat

Enaknyakemana.com – Mobilitas masyarakat semakin meningkat setiap tahunnya. Hampir semua moda transportasi memiliki peminatnya tersendiri. Hal tersebut tentunya dapat menjadi peluang bagi Anda yang ingin membangun bisnis.

Apakah Anda pernah mencari tahu berapa banyak jumlah penumpang angkutan udara setiap tahunnya? Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2016 tercatat 8 juta penumpang pada penerbangan domestik dan 1,5 juta penumpang pada penerbangan internasional. Jumlah tersebut meningkat 16,98 persen untuk penerbangan domestik dan 24,11 persen untuk penerbangan internasional.  Data tersebut terus meningkat setiap tahunnya. Selain karena kebutuhan, kini juga sudah semakin banyak tiket promo yang menarik minat masyarakat. Dengan penjualan yang fantastis, terdapat potensi bagi siapa pun untuk membuka agen tiket pesawat. Bagaimana caranya? Mari simak uraiannya berikut ini:

Jalin kemitraan dengan penyedia tiket pesawat

Cara Mudah Membuka Agen Tiket Pesawat

Cara termudah untuk menjadi agen tiket pesawat yakni menjalin kerja sama dengan penyedia tiket pesawat dan biro perjalanan. Dengan melakukan cara ini, Anda akan mendapatkan prosedur, sehingga dapat langsung menjalankan usaha. Namun jika ingin membangun secara mandiri, Anda harus menjadikan bisnis Anda berbadan hukum dalam bentuk perseroan terbatas (PT). Tidak hanya itu, bisnis Anda juga harus memiliki sertifikat bukti keanggotaan ASITA (Asosiasi Pariwisata Indonesia). Syarat wajib tersebut harus dipenuhi dalam menjalankan bisnis tiket pesawat.

Iklankan Bisnis Anda

Cara Mudah Membuka Agen Tiket Pesawat

Untuk mendapatkan pelanggan, tentunya sebuah produk/ jasa membutuhkan iklan. Anda dapat mengiklankan bisnis Anda di media sosial atau memanfaatkan promosi mouth to mouth. Namun, terdapat cara termudah untuk mendapatkan pelanggan secara cepat adalah menjalin mitra dengan agen travel. Via.com dapat menjadi pilihan mitra Anda. Dengan bergabung bersama agen travel ternama akan menguntungkan usaha Anda untuk lebih dipercaya oleh pelanggan. Via.com Indonesia merupakan perusahaan legal yang telah bekerjasama dengan IATA dan ASITA Sehingga, saat bisnis Anda menjalin mitra dengan via.com, maka bisnis Anda sudah mendapatkan sertifikasi tersebut secara otomatis.

Demikian cara mudah dalam membuka agen tiket pesawat. Apakah Anda semakin yakin untuk mencoba?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password