Uji Adrenalinmu dengan Coba 5 Bianglala Tertinggi yang Ada di Indonesia Ini!

Uji Adrenalinmu dengan Coba 5 Bianglala Tertinggi yang Ada di Indonesia Ini!

EnaknyaKemana.com – Ya, pada dasarnya untuk bisa menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian tak hanya bisa dilakukan di atas gedung bertingkat saja, akan tetapi juga dari wahana bianglala atau kincir ria. Berbagai taman hiburan yang ada, umumnya punya wahana bianglala yang bisa dinikmati oleh siapa saja, mulai dari anak kecil hingga lansia sekalipun. Tak hanya di luar negeri, ternyata di Indonesia juga memiliki bianglala tertinggi yang pastinya wajib banget Anda coba. Tertarik untuk uji adrenalinmu dengan coba bianglala tertinggi yang ada di Indonesia tersebut?

Ini Dia 5 Bianglala Tertinggi yang Ada di Indonesia Wajib Dicoba

J-Sky Ferris Wheel

J-Sky Ferris Wheel

Ini adalah bianglala tertinggi di Indonesia pertama yang harus banget Anda coba. Bianglala tersebut memiliki ketinggian hingga 69 meter, dan kini memegang rekor sebagai bianglala tertinggi di Indonesia. Berada di lantai 3 Aeon Mal Jakarta Garden City, bianglala tersebut punya 32 gondola dengan 4 buah gondola khusus difabel. Tak hanya jadi yang tertinggi, ternyata bianglala ini juga jadi yang paling nyaman dan pastinya harus banget Anda coba.

Mata Legenda TMII

Mata Legenda TMII

Pada saat Anda liburan ke TMII atau Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, maka Anda bisa banget cobain wahana yang satu ini. Wahana tersebut ada di dalam Taman Legenda, taman hiburan yang punya banyak sekali wahana untuk liburan keluarga. Jika dilihat dari kejauhan, Anda pastinya sudah dapat melihat Mata Legenda dengan 24 buah gondola dengan warna – warna yang cantik.

Baca juga : Wisata Museum Kereta Api di Indonesia, Cocok Buat Destinasi Long Weekend Anda

Ferrish Wheel Jungleland

Ferrish Wheel Jungleland

Dari atas ketinggian 40 meter dalam gondola bianglala satu ini Anda bisa lihat keindahan alam Sentul dan gunung pancar. Satu gondola bisa memuat sekitar 4 orang dewasa atau 2 orang dewasa ditambah dengan 3 anak – anak. Bentuk gondolanya terbuka di semua sisi, sehingga apabila naik bersama anak – anak harus tetap waspada. Sebab terbuka, sehingga Anda juga harus bersiap – siap diterpa angin ketika ada di ketinggiannya. Tetapi walaupun anginnya cukup kencang, gondola tidak akan bergoyang sama sekali.

Bianglala Dunia Fantasi

Bianglala Dunia Fantasi

Tak lengkap rasanya ke Dufan tanpa hars coba naik wahana yang satu ini. Bianglala bisa bawa Anda ada pada ketinggian 30 meter. Saat yang paling tepat untuk naik bianglala adalah saat sore hari ketika matahari akan tenggelam. Sebab, saat itu Anda juga bisa menikmati keindahan sunset dengan pemandangan pantai ancol yang tampak sangat spektakuler, serta lampu – lampu cantik yang mulai menyala dari atas bianglala.

Baca juga : Masjid Termegah di Indonesia, Cocok Banget Jadi Destinasi Wisata Religi Nih!

Bianglala Alun Alun Batu Malang

Bianglala Alun Alun Batu Malang

Beda halnya dengan alun – alun di kota lain, alun – alun di kota Malang ini punya bianglala permanen. Bianglala yang punya 17 gondola tersebut ramai sekali, khususnya saat malam hari. Ya, alun – alun Malang memang keren, tak hanya bianglala, tetapi di sini juga ada playground anak serta air mancur juga taman yang sangat asri. Apabila Anda naik bianglala saat siang hari, maka pemandangan pegunungan di sekitar akan terlihat begitu jelas.

Nah, itu dia 4 bianglala tertinggi yang ada di Indonesia harus banget Anda coba. Oh iya, pada saat Anda ingin naik bianglala tertinggi di Indonesia tersebut, jangan lupakan penampilan Anda agar tetap oke. Yuk, pakai pakaian terbaikmu yang bisa Anda dapatkan dengan cicilan via AKULAKU di semua marketplace yang ada, seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan lain – lain. Jangan lupa, agar semakin hemat manfaatkan saja kode voucher “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya up to Rp 700.000,00.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password