Bali Zoo Miliki Atraksi Anti Mainstream Untuk Pecinta Satwa Liar

Bali Zoo Miliki Atraksi Anti Mainstream Untuk Pecinta Satwa Liar

EnaknyaKemana.com – Bali Zoo sebagai salah satu kebun binatang terbaik yang ada di Asia Pasifik, Bali Zoo menjadi habitat bagi aneka satwa dari berbagai belahan dunia. Tidak hanya akan membantu pelestarian satwa akan tetapi pengelola Bali Zoo juga ingin memberikan berbagai macam pengalaman terbaik bagi masing – masing pengunjungnya.

Karena itu ketika Anda datang kesini berbagai kegiatan seru akan Anda bisa lakukan untuk menemani aktivitas liburan Anda. Bahkan banyak aktivitas dan atraksi anti mainstream yang juga bisa dilakukan untuk pecinta satwa liar. Berikut apa saja atraksi anti mainstream untuk pecinta satwa liar yang Anda bisa lakukan di Bali Zoo. Check these out!

Atraksi Anti Mainstream Untuk Pecinta Satwa Liar di Bali Zoo

Memberi makan kumpulan rusa

Bali Zoo Miliki Atraksi Anti Mainstream Untuk Pecinta Satwa Liar

Di Daer Park, Anda akan segera disambut dengan sekumpulan rusa. Tidak hanya sekedar bermain dan berfoto, Anda juga dapat memberi makan kepada rusa – rusa yang ada di Bali Zoo. Akan tetapi demi menjaga asupan para rusa juga kebersihan Deer Park, Anda hanya diperbolehkan memberi makanan yang telah disediakan pihak pengelola. Anda tak perlu khawatir mengenai harga karena makanan rusa yang dijual tergolong terjangkau. Anda juga perlu mengingat bahwa selama berada di Deer Park baiknya Anda tetap berperilaku ramah terhadap rusa demi membantu kelangsungan hidupnya juga.

Baca juga : Nikmati Eksotisme Bali di 4 Pura Wisata ini!

Makan siang di habitat singa

Setelah Anda beri makan hewan, Anda bisa isi perut di Wana Restaurant. Akan tetapi seperti apa rasanya menyantap hidangan dalam habitat singa ya? Seru dan menegangkan kemungkinan besar akan Anda rasakan. Namun nyatanya hal itulah yang menjadi daya tarik yang ditawarkan Wana Restaurant di Bali Zoo ini.

Supaya Anda puas mengamati singa baiknya datang mulai dari pagi hari ketika sedang aktif dalam bermain. Ada banyak menu yang ditawarkan di Wana Restaurant mulai dari Ayam Rempah, Soto Pesmol, Ikan Acar Kuning dan masih banyak lagi. Untuk menambah kesan alam liar, interior restaurant juga diisi dengan sebuah tiang penyangga yang berupa batang pohon. Pastinya pengalaman yang super seru tak boleh Anda lewatkan disini.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Menyajikan Pemandangan Alam Asri

Bertualang dengan gajah di Bali Zoo

Bali Zoo Miliki Atraksi Anti Mainstream Untuk Pecinta Satwa Liar

Masih berada di kawasan Kampung Sumatera, Anda akan menemukan suatu sungai gajah seluas 1000 meter persegi. Tidak sekedar dijadikan tempat untuk bermain gajah, Anda juga bisa mengelilingi sungai bersama binatang raksasa dalam kegiatan Exclusive Elephant Expedition. Setidaknya, Anda akan diajak bertualang selama kurang lebih 30 menit.

Untuk Anda yang masih enggan bertualang bersama gajah, Anda tetap akan dihibur dengan berbagai aksi yang sangat menarik. Mulai dari atraksi semburan air dengan belalai sampai aksi pengalungan bunga oleh gajah bisa Anda saksikan. Aksi ini menjadi edukasi bahwa gajah merupakan salah satu binatang yang pandai. Jadi jangan lupa abadikan moment seru di Bali Zoo dengan kamera Anda ya!

Anda yang punya rencana untuk liburan, Bali Zoo menjadi tempat terbaik untuk liburan Anda bersama keluarga. Untuk Anda yang berencana liburan ke luar kota atau luar daerah dan akan memesan tiket hotel dan pesawat, Anda bisa dapatkan di AKULAKU.  Berbagai produk peralatan dan perlengkapan traveling juga semuanya ada di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password