Aplikasi Panduan Wisata Terbaik yang Harus Diunduh Saat ke 4 Kota Ini!

Aplikasi Panduan Wisata Terbaik yang Harus Diunduh Saat ke 4 Kota Ini!

EnaknyaKemana.com – 2018 sepertinya jadi tahun paling tepat untuk perilisan berbagai macam aplikasi, yang berbasis pengetahuan mengenai objek wisata di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak, saat ini sudah mulai banyak sekali bermunculan aplikasi – aplikasi panduan wisata terbaik yang pastinya akan sangat Anda butuhkan. Jika kebetulan Anda berkunjung atau pun berlibur ke 4 kota ini, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi – aplikasi yang kami pilihkan ini.

Aplikasi Panduan Wisata Terbaik yang Harus Diunduh Saat ke 4 Kota Ini!

Aplikasi Cirebon Wistakon saat liburan ke Cirebon

Aplikasi Cirebon Wistakon saat liburan ke Cirebon

Aplikasi pertama yang harus banget Anda unduh adalah Cirebon Wistakon. Aplikasi tersebut diriliskan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) untuk memudahkan para wisatawan pada saat liburan ke kota Cirebon. Sekadar informasi saja, bahwa aplikas ini sebetulnya merupakan singkatan dari wisata kota Cirebon, yang mana aplikasi tersebut menunjukkan beberapa tempat wisata terbaik di Cirebon, hotel murah Cirebon, maupun restoran apa saja yang bisa dijumpai di Cirebon. Menariknya, aplikasi tersebut ternyata sudah terkoneksi dengan Google Maps, sehingga semakin memudahkan Anda dalam penggunaannya.

Baca juga : Mau Traveling? Aplikasi Ini Wajib Ada di Smartphonemu

Aplikasi Malang Menyapa saat liburan ke Malang

Aplikasi Malang Menyapa saat liburan ke Malang

Malang Menyapa adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pemerintah kota Malang. Aplikasi tersebut dibuat khusus untuk kenalkan pariwisata yang ada di kota Malang. Terdapat 7 fitur yang tersemat dalam aplikasi ini, diantaranya adalah objek wisata Malang, tempat belanja murah di Malang, hotel terbaik Malang, tempat wisata kuliner Malang, dan lain sebagainya. Rencananya, para pengelola pariwisata di Malang akan dibebaskan untuk melakukan promosi dalam aplikasi ini secara gratis. Tak hanya itu, dalam aplikasi tersebut juga ada fitur kalender event. Yang mana fitur ini dibuat khusus untuk kabarkan kepada semua wisatawan mengenai event – event wisata yang akan berlangsung di Malang.

Aplikasi Banyuwangi In Your Hand saat liburan ke Banyuwangi

Aplikasi Banyuwangi In Your Hand saat liburan ke Banyuwangi

Aplikasi yang dikembangkan oleh Telkomsel ini juga akan memudahkan para wisatawan pada saat liburan ke Banyuwangi. Pengguna aplikasi tersebut bisa mendapatkan semua informasi lengkap tentang objek wisata Banyuwangi atau pun industri kreatif di Banyuwangi. Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah, Anda hanya perlu menyorotkan smartphone ke arah gedung – gedung tertentu, maka otomatis akan keluar informasi digital tentang gedung tersebut. Aplikasi yang sudah membawa teknologi AR tersebut bahkan bisa menampilkan informasi seperti hotel, museum, kuliner, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, aplikasi ini bahkan juga tampilkan objek wisata apa saja yang paling difavoritkan dan populer di Banyuwangi.

Baca juga : Tidak Perlu Ditunda Lagi, Ini 4 Hal yang Membuatmu Butuh Piknik Segera!

Aplikasi Hi Bandung saat liburan ke Bandung

Aplikasi Hi Bandung saat liburan ke Bandung

Ini adalah aplikasi yang paling populer untuk menunjang eksplorasi wisata Anda di kota Bandung. Hadir dengan desain yang epic, juga informasi yang lengkap mulai dari tempat wisata Bandung terpopuler, wisata kuliner Bandung, wisata sejarah di Bandung, dan lain sebagainya, juga ada tambahan peta offline yang bisa membantu Anda untuk melihat lokasi. Tak hanya Hi Bandung, juga ada aplikasi Bandung mart City yang sudah lebih dulu dibuat sejak tahun 2014 lalu.

Nah, itu dia beberapa aplikasi panduan wisata terbaik yang harus diunduh saat ke 4 kota di Indonesia. Buat Anda yang kebetulan sedang mencari berbagai perlengkapan liburan dengan cicilan tanpa kartu kredit, AKULAKU bisa banget jadi solusi terbaiknya. AKULAKU merupakan salah satu aplikasi mobile e-commerce terbaik yang pastinya akan memudahkan Anda saat berbelanja dengan cicilan. Menariknya, pengajuan cicilan di AKULAKU ini ternyata sangat mudah sekali, Anda hanya perlu menambahkan penjelasan yang lebih detail agar pengajuan kredit Anda bisa cepat diterima pihak AKULAKU.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password