Alasan Daerah Wisata Ubud Bali Selalu Jadi Favorit Wisatawan

Alasan Daerah Wisata Ubud Bali Selalu Jadi Favorit Wisatawan

EnaknyaKemana.com – Selain kawasan Kuta yang menjadi sorotan karena terdapatnya bentang pantai yang sangat indah serta menjadi sentra wisata di Bali, ada juga sentra wisata lain yang tak luput dari pilihan wisata favorit wisatawan. Daerah wisata tersebut adalah daerah wisata Ubud Bali.

Kawasan wisata Ubud Bali menjadi pilihan wisata favorit para pelancong yang berkunjung ke Bali karena memang disini terdapat sesuatu yang berbeda tentang Bali. Jika selama ini ketika ke Kuta, wisatawan akan menyaksikan ciri khas Bali berupa pantainya maka di Ubud wisatawan dapat meneduhkan otak dan melepas penat dengan keindahan alam berupa areal persawahan yang sangat asri. Anda yang memang ingin melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk kota bisa langsung arahkan setir ke daerah wisata Ubud Bali. Selain itu ada beberapa alasan mengapa daerah wisata Ubud Bali selalu jadi sorotan wisatawan. Berikut ulasannya untuk Anda!

Alasan Daerah Wisata Ubud Bali Selalu Jadi Favorit

Wisata Ubud berhawa sejuk

Alasan Daerah Wisata Ubud Bali Selalu Jadi Favorit Wisatawan

Salah satu aspek yang menjadi alasan mengapa wisata Ubud Bali sampai saat ini masih ramai dengan kunjungan wisatawan adalah karena hawanya yang sejuk. Hal ini karena kawasan di Ubud memang dikelilingi oleh pegunungan dan areal persawahan sehingga Anda bisa dapatkan hawa yang sangat sejuk. Pemandangan yang disuguhkan malah akan membuat Anda betah berlama – lama berwisata disini.

Baca juga : Tips Backpacker ke Bali Tetap Seru Meski dengan Budget Minim

Dapatkan hotel murah di Ubud

Alasan Daerah Wisata Ubud Bali Selalu Jadi Favorit Wisatawan

Tidak hanya Anda bisa dapatkan kenyamanan dalam pemandangan dan udaranya saja. Melainkan harga di Ubud juga lebih murah dibandingkan dengan kawasan lain seperti Kuta dan Denpasar. Hotel murah yang ditawarkan dengan harga per malam mulai dari 300 ribu rupiah juga bisa Anda dapatkan.

Jadi di Ubud Anda bisa cek dulu berapa budget Anda dan Anda bisa memilih hotel terbaik yang sesuai dengan kantong. Bahkan plusnya lagi, Anda tak perlu bermacet – macetan jika datang berwisata di Ubud. Cocok banget pastinya untuk menjadi tempat melepas penat yang bebas dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Baca juga : 5 Jajanan Khas Bali yang Paling Populer dan Bikin Nagih

Ubud adalah surganya rafting

Alasan Daerah Wisata Ubud Bali Selalu Jadi Favorit Wisatawan

Alasan yang menyebabkan Ubud menjadi destinasi wisata favorit wisatawan di Bali adalah karena sungai – sungainya yang digunakan rafting. Di wisata Ubud Bali selain Anda bisa berjemur di pantai, bersepeda di sawah, Anda juga dapat mencoba rafting yang seru dan keren. Hal ini tentu menjadi sebuah pengalaman unik yang tak akan pernah terlupakan. Sehingga selama berada diatas kapal karet Anda bisa menikmati serunya rafting sembari menikmati pemandangan alam sekitar dengan hutan hijau dan pepohonan yang bertengger kokoh dan mengesankan.

Anda yang tertarik berwisata di Ubud bisa langsung arahkan setir ke daerah wisata Ubud sekarang juga. Anda yang akan ke Bali dan sedang mencari tiket hotel di Bali, Anda bisa dapatkan di AKULAKU. Dengan AKULAKU tentu belanja akan jauh lebih mudah. Belanja apapun akan jauh lebih mudah dan simple hanya di AKULAKU.

Bahkan Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop, furniture dan masih banyak lagi di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit terbaik yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Sebagai aplikasi kredit online jaman now, AKULAKU tak hanya memberikan kenyamanan belanja lewat kredit melainkan banyak diskon dan hadiah juga turut diberikan. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya. See you soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password