Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini?

Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini

EnaknyaKemana.com – Salah satu tempat wisata yang sering banget menjadi tempat tujuan liburan adalah wisata pantai. Hal ini karena memang pantai merupakan sebuah tempat wisata yang menghadirkan begitu banyak aktivitas liburan mulai dari berjemur, berenang bahkan sampai dengan membangun rumah pasir. Disana pengalaman wisata yang tak ada duanya akan Anda temukan.

Namun dibalik suasana wisata pantai yang biasa – biasa ada juga lho beberapa tempat wisata pantai yang menghadirkan pesona air laut yang bercahaya di malam hari. Mungkin Anda sudah pernah datang ke tempat wisata pantai tersebut? Atau masih penasaran apa saja tempat wisata pantai yang menghadirkan pesona air laut bercahaya? Berikut informasinya untuk Anda!

Wisata Pantai Dengan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari

Wisata Pantai Pulau Vaadhoo, Maldives

Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini

Jika Anda ingin menyaksikan sebuah pemandangan pantai yang berbeda, datang saja ketika malam hari ke tempat wisata yang bernama Pantai Pulau Vaadhoo. Pantai Pulau Vaadhoo merupakan pantai dengan pulau yang sangat cantik seperti bertabur bintang. Terdapat juga suatu organisme laut yang menjadikan air di pantai ini menawan dan sangat mempesona disebut sebagai Ostracod Crustaceans atau phytoplankton. Yang juga menjadi sebuah hal yang sangat menarik, ketika kita datang berkunjung ke Pantai Pulau Vaadhoo dan menginjak organisme tersebut, organisme tersebut akan menempel di kaki atau alas kaki kita sehingga kita nantinya akan meninggalkan jejak kaki yang penuh cahaya. Wow, super keren bukan?

Wisata Mosquito Bay, Puerto Rico

Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini

Pantai Mosquito Bay merupakan sebuah wisata pantai yang datang dengan menyajikan panorama biru terang yang benar – benar menakjubkan. Hal ini juga disebabkan karena adanya suatu bioluminesensi dimana terdapat sekitar 700 ribu dinoflagellata yang akan menjadi penerang pantai ini di kala malam hari datang membayang. Bahkan wisatawan bisa berenang di laut dan dikelilingi cahaya biru terang. Pastinya pengalaman yang sangat menakjubkan akan Anda dapatkan disini.

Baca juga : Suka Berenang Bersama Hewan Laut? Mungkin 4 Pantai Ini Bisa Jadi Referensi Liburanmu

Wisata Teluk Mision Amerika Serikat

Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini

Kawasan wisata pantai selanjutnya yang dapat Anda temukan dengan pesona air laut bercahaya di malam hari adalah Teluk Mision. Teluk Mision lokasinya berada tepat di kawasan San Diego, California, Amerika Serikat. Ketika malam hari tiba, pantai ini menghasilkan warna biru yang sangat indah dihasilkan oleh ganggang laut. Pesonanya sangatlah menarik untuk kita saksikan.

Wisata Pantai Pulau Tasmania, Australia

Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini

Objek wisata pantai yang satu ini lokasinya berada di Tasmania, Australia atau tepatnya berada di Kota Hobart. Pantai ini merupakan sebuah wisata pantai yang akan memberikan semburan warna biru di malam harinya. Cahaya birunya tersebut kemudian berasal dari kumpulan milyaran organisme yang memiliki nama noctiluca scintillans.

Baca juga : Fantastis! 4 Pantai Eksotis di Indonesia ini Wajib Anda Kunjungi!

Wisata Pantai Teluk Toyama, Jepang

Wisata Pantai Ini Hadirkan Pesona Air Laut yang Bercahaya di Malam Hari, Sudah Pernah Kesini

Negara Jepang juga memiliki sebuah wisata pantai dengan air laut yang bercahaya di malam hari. Tepatnya terdapat sebuah tempat wisata pantai yang bernama Teluk Toyama, Jepang. Disini pesona pendaran cahaya biru yang berasal dari watasenia scintillans akan Anda temukan. Watasenia scintillans ini merupakan cumi dengan ukuran 7 cm dimana pada tubuhnya menghasilkan suatu cahaya biru yang benar – benar indah dan menakjubkan. Hal ini juga karena kemunculan hewan tersebut yang menjadi penyebab mengapa bibir pantai menjadi bercahaya seperti tebaran neon berwarna biru yang benar – benar cantik jelita.

Gimana? Mau liburan di beberapa tempat wisata diatas? Buat Anda yang mau liburan ke beberapa tempat wisata tersebut dan sedang mencari tiket hotel dan pesawat yuk pesan segera di AKULAKU. Eits, AKULAKU bekerjasama lho dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja senilai Rp 700.000,00. Mau? Yuk langsung merapat, kode promonya AIDIA1. Happy Shopping!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password