Wisata Taman Bunga Terindah Di Jepang yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Wisata Taman Bunga Terindah Di Jepang yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

EnaknyaKemana.com – Bunga – bunga khas Jepang memang sangat indah dan sedap dipandang mata. Saking indahnya banyak orang yang kalau datang ke Jepang wajib rasanya datang ke berbagai wisata taman bunga Jepang untuk menyaksikan pesona bunga – bunga khas Jepang.

Bunga – bunga di Jepang tumbuh silih berganti seiring dengan bergantinya musim di Jepang. Anda bisa temukan banyak taman bunga indah di setiap daerah yang ada di Jepang ini. Berikut informasinya untuk Anda apa saja wisata taman bunga terindah di Jepang yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Cek informasinya di bawah ini!

Wisata Taman Bunga Terindah Di Jepang

Saika no Sato – Sasaki Farm (Hokkaido)

Sasaki Farm Hokkaido

Saika no Sato – Sasaki Farm (Hokkaido) terletak di 6-1 Oka-cho, Nakafurano-cho, Sorachi-gun, Hokkaido. Anda bisa tempuh dengan berjalan kaki dari JR Nakafurano Station selama 21 menit. Disini selalu ramai pada akhir Juni sampai awal Agustus dimana terdapat juga bunga – bunga musiman seperti halnya bunga lavender, lupin, poppy, bunga matahari, marigold, salvias dan kosmos.

Higashizawa Rose Park (Prefektur Yamagata)

Higashizawa Rose Park Prefektur Yamagata

Taman Bunga Mawar Higashizawa Rose Park luasnya 7 hektar dengan 700 varietas yang pernah terpilih sebagai salah satu dari 100 tempat dengan pemandangan romantis di Jepang. Disini Anda bisa menikmati keindahan dan wangi dari 20.000 bunga mawar dimana waktu terbaik untuk melihatnya adalah di awal Juni sampai dengan di akhir September.

Hitachi Seaside Park (Prefektur Ibaraki)

Hitachi Seaside Park Prefektur Ibaraki

Terdapat kurang lebih 4,5 juta bunga nemophilia yang mekar di taman yang luasnya mencapai 3,5 hektar ini. Sepanjang tahun, Anda bisa menikmati beragam bunga yang akan menciptakan warna – warna yang kontras dengan warna langit. Mengenai biaya masuk untuk orang dewasa ke tempat ini adalah 410 yen sementara untuk pelajar sebesar 80 yen.

Anda yang berlibur di jepang khususnya di musim semi, datang saja ke wisata taman bunga terindah di Jepang tersebut. Pesona alam yang menyatu dengan keindahan kota akan Anda temukan. Jangan lupa abadikan moment disana. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : Tempat Wisata Di Tokyo Untuk Menyaksikan Keindahan Musim Semi

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password