Ukir Pengalaman Wisata Menarik Di Icon Wisata Filiphina Ini

Icon Wisata Filiphina

EnaknyaKemana.com – Filiphina merupakan sebuah negara kepulauan yang tentu memiliki alam sangat indah. Barisan bukit, keindahan laut dan pantainya benar – benar memukau. Disana pesona alam yang akan membuat Anda bersyukur tanpa henti akan Anda rasakan. Beberapa pesona alam khas Filiphina bahkan ada yang sudah diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia.

Selain keindahan alamnya Anda juga akan temukan tata letak kota yang sangat memukau. Mulai dari taman – taman hingga museum akan menyambut kedatangan Anda di Filiphina. Lantas apa saja pengalaman wisata menarik yang dapat Anda temukan di icon wisata Filiphina? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda.

Icon Wisata Filiphina yang Harus Disambangi

Wisata Boracay

Wisata Boracay

Boracay merupakan salah satu tempat wisata di Filiphina yang Anda harus kunjungi ketika liburan. Lokasinya kurang lebih 315 km di sebelah selatan Manila. Disini pesona keindahan alam yang luar biasa akan Anda temukan. Keindahan alam Boracay bahkan telah berhasil menjadikan tempat wisata ini sebagai pantai yang wajib dikunjungi para wisatawan di seluruh dunia.

Baca Juga : Jangan Cuma Jalan – Jalan Saja, Langsung Ke Tempat Wisata Alam Ini Kalau Ke Thailand

Chocolate Hills

Chocolate Hills

Chocolate Hills merupakan sebuah wilayah perbukitan yang terdapat di Filiphina. Namanya diambil dari warna perbukitan yang akan berubah menjadi kecoklatan ketika musim kemarau tiba. Warna kecoklatan ini sendiri berasal dari rerumputan kering yang menutupi area bukit. Jumlah bukit yang ada di wilayah Chocolate Hills mencapai 1500 buah dengan ketinggian yang variatif mulai dari 30 sampai dengan 1200 meter. Berkat keunikannya, bukit ini juga ditetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu warisan dunia.

Manila Ocean Park

Manila Ocean Park

Taman laut yang terletak di Manila ini lebih besar kalau kita bandingkan dengan Singapore Ocean Park yang berada di Singapura. Sejak diresmikan di bulan Maret 2008, taman laut ini telah memiliki lebih dari 14.000 biota laut. Untuk dapat menikmati keindahan Manila Ocean Park, Anda harus siapkan dana sebesar 600 peso atau sekitar 500 ribu rupiah sebagai biaya tiket masuknya.

Itulah beberapa icon wisata Filiphina yang tentu wajib masuk ke daftar tempat wisata Anda. Dapatkan segudang pengalaman berharga di tempat wisata tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password