Rekomendasi Wisata Kuliner Probolinggo Paling Populer Dan Lezat

Wisata Kuliner Probolinggo

EnaknyaKemana.com – Selama ini Probolinggo dikenal dengan sebuah tempat wisata indah yang sangat spektakuler yaitu Gunung Bromo. Bahkan Gunung Bromo dengan pesona alam yang indah tidak hanya terkenal di Indonesia akan tetapi juga sangat terkenal di luar negeri. Sudah banyak wisatawan yang datang ke Probolinggo untuk menikmati pesona wisata yang ada disana.

Selain memiliki pesona wisata yang super indah, Probolinggo juga memiliki wisata kuliner yang dijamin akan membuat Anda jatuh cinta. Anda bahkan tak akan pernah bisa melupakan cita rasa lezat yang diberikan. Berikut rekomendasi wisata kuliner Probolinggo paling populer dan lezat yang sangat disarankan untuk Anda. Cek informasinya di bawah ini!

Wisata Kuliner Probolinggo Paling Populer Dan Lezat

Nasi jagung merpati

Nasi jagung merpati

Nasi jagung memang tergolong sebagai makanan tradisional. Nasi jagung juga patut diperhitungkan karena memang nasi ini sangat lezat dan istimewa. Nasi jagung dipadukan dengan lauk yang pas dan menjadi salah satu kuliner wajib yang perlu Anda cari kalau sedang berwisata di Probolinggo Jawa Timur. Bagi Anda yang ingin menikmati nasi jagung merpati silahkan saja berkunjung ke Jl. Sunan Kalijaga 77 Kecamatan Wayangan. Disana nasi jagung super lezat khas Probolinggo dapat Anda temukan.

Nasi Sambelan Nyaknyong

Nasi Sambelan Nyaknyong

Untuk melepas lapar ketika berada di Probolinggo, Anda bisa pilih makan siang nasi sambelan nyaknyong. Nasi sambelan nyaknyong berada di Jalan WR. Supratman 91 A dimana nasi ini merupakan nasi sambal pedas yang sangat nikmat untuk disantap.

Baca Juga : Wisata Kuliner Kediri yang Perlu Dicoba Saat Berkunjung Kesana

Bakso Edi

Bakso Edi

Bagi Anda yang merupakan pecinta bakso, Anda dapat nikmati bakso super lezat di Probolinggo yang satu ini. Bakso Edi merupakan salah satu bakso di Probolinggo yang sangat terkenal dengan kelezatan yang luar biasa. Lokasinya berada di depan SMA 1 probolinggo dan disini baksonya sudah terkenal. Anda juga bisa nyaman dengan tempat yang sangat bersih.

Rawon Probolinggo

Rawon Probolinggo

Rawon yang ada di Probolinggo ini merupakan sebuah makanan dengan cita rasa rempah yang sangat khas. Berbeda dengan rawon di tempat yang lain karena rawon Probolinggo memiliki cita rasa sendiri yang membuat Anda harus mencobanya. Anda bisa temukan Rawon Probolinggo di Jalan Raya Tambakrejo 75 Tongas. Warung ini buka mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 22.00.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner Probolinggo paling populer yang wajib masuk ke daftar kunjungan wisata kuliner Anda. Selamat berwisata kuliner di Probolinggo.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password