Wisata Kuliner Legendaris Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Wisata Kuliner Legendaris di Bali

EnaknyaKemana.com – Traveling dan juga wisata kuliner rasanya sudah menjadi satu paket yang tak dapat dipisahkan ketika seseorang liburan ke suatu tempat baru. Memang sayang jika liburan ke tempat baru akan tetapi tidak mencicipi makanan khas daerah tersebut. Apalagi jika yang Anda pilih adalah Bali.

Ada banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan di Bali. Disana juga ada banyak wisata kuliner super legendaris yang dapat Anda kunjungi. Berikut aneka wisata kuliner legendaris di Bali yang wajib masuk ke daftar kunjungan wisata Anda. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Wisata Kuliner Legendaris di Bali

Warung Wardani

Wisata Kuliner Legendaris di Bali - Warung Wardani

Warung makan Warung Wardani terlihat sederhana tanpa AC dan semua menu lauknya diletakkan di lemari display kaca. Anda bebas memilih kombinasi menu untuk nasi yang dipesan. Namun walau demikian, Warung Wardani adalah warung legendaris yang dapat Anda jadikan pilihan dimana alamatnya berada di Jalan Yudistira Nomor 2, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Jam bukanya setiap hari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WITA.

Baca juga : Cari Oleh – Oleh? Ini Lho Wisata Belanja Di Bali Recommended Banget

Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua

Wisata Kuliner Legendaris di Bali - Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua

Anda yang beragama non muslim dan sedang mencari wisata dengan cita rasa babi guling terbaik datang saja menuju Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua. Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua menawarkan aneka bumbu lengkap yang dipanggang diatas api sedang selama kurang lebih 2 jam sampai kuning kecokelatan. Warung ini juga ramai oleh masyarakat lokal karena rasanya yang masih seperti asli masakan Bali. Alamat Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua berada di Jalan Srikandi Nomor 9, Nusa Dua, Benoa, Badung, Kabupaten Badung, Bali.

Sate Plecing Arjuna

Wisata Kuliner Legendaris di Bali - Sate Plecing Arjuna

Anda yang merupakan pecinta kuliner sate plecing dapat langsung berkunjung ke warung sate plecing terbaik Bali yaitu Sate Plecing Arjuna. Tempat wisata kuliner legendaris di Bali ini berdiri sejak tahun 1990 dan selalu ramai dengan kunjungan pembeli. Alamatnya berada di Jalan Arjuna Nomor 47, Denpasar Utara, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Anda yang sedang mencari kuliner legendaris di Bali dapat langsung berkunjung ke wisata kuliner legendaris di Bali tersebut. Dapatkan banyak pengalaman wisata kuliner berharga disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password