Wisata Kuliner Jogjakarta yang Akan Membuatmu Ingat Tradisi Jawa

Wisata Kuliner Jogjakarta

Enaknyakemana.com – Jogjakarta merupakan sebuah kota tujuan wisata terbaik di Jawa Tengah. Ada banyak hal menarik yang Anda dapat temukan dengan mudah di Jogjakarta. Mulai dari wisata Candi Borobudur yang sangat megah, Candi Prambanan yang memberikan saksi keindahan sejarah dan berbagai potensi wisata alam yang lain dapat Anda temukan dengan mudah di Jogjakarta.

Tentunya dengan semua keindahan yang ditawarkan akan membuat Anda merasa sempurna dan menikmati berbagai perjalanan wisata seru di Jogjakarta. Tetapi jangan lupa untuk Anda yang berminat melakukan kunjungan wisata di Jogjakarta, ada beberapa wisata kuliner Jogjakarta yang akan membuat Anda selalu ingat dengan tradisi Jawa. Anda juga bisa lho numpang berfoto hits dan super kece disana. Apa saja wisata kuliner Jogjakarta yang recommended dikunjungi dengan tradisi Jawa yang khas? Berikut daftarnya!

Wisata Kuliner Jogjakarta Dengan Nuansa Jawa

Angkringan Lik Man

Wisata Kuliner Jogjakarta - Angkringan Lik Man

Anda yang sedang mencari nuansa Jawa di wisata kuliner Jogjakarta dapat langsung datang saja ke Angkringan Lik Man. Angkringan Lik Man merupakan salah satu wisata kuliner legendaris bernuansa Jawa kental yang sudah berdiri bahkan sejak tahun 1969 dan merupakan suatu angkringan pertama yang bisa Anda temukan di kota pelajar ini. Angkringan Lik Man lokasinya berada di Stasiun Tugu Yogyakarta dan mulai pukul 18.00 dibuka. Salah satu menu kopi istimewa yang disuguhkan di Angkringan Lik Man adalah kopi joss dengan harga yang bersahabat.

Baca juga : Tempat Wisata Malam di Jogja yang Harus Dikunjungi

Sate Klathak Pak Pong

Wisata Kuliner Jogjakarta - Sate Klathak Pak Pong

Bagi Anda yang merupakan penikmat sate, utamanya sate kambing bisa langsung datang ke kedai kuliner Sate Klathak Pak Pong. Lokasinya berada di Jalan Imogiri Bantul yang konon katanya sate tidak ditusuk dengan lidi melainkan menggunakan jeruji besi yang menjadikan sate memiliki kematangan merata dibandingkan dengan tusuk lidi atau bambu.

The House of Raminten

Wisata Kuliner Jogjakarta - The House of Raminten

The House of Raminten merupakan salah satu wisata kuliner di Jogja yang tidak boleh Anda lewatkan. Seperti dengan namanya, The House of Raminten benar – benar menyajikan makanan sesuai dengan adat jawa yang kental. Dekorasi ruangan sampai menu – menu yang disajikan sangat kental dengan nuansa Jawa yang khas.

Anda yang sedang berwisata di Jogja dan ingin menikmati santapan tradisi Jawa yang khas dan kental dapat langsung datang ke beberapa wisata kuliner Jogjakarta yang direkomendasikan diatas. Dapatkan pengalaman wisata kuliner mengesankan disana.

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password