Wisata Kuliner di Kediri Paling Populer Dan Harus Dicoba

wisata kuliner di kediri

EnaknyaKemana.com – Selain memiliki sebuah icon wisata yang mirip dengan Arc De Triomphe, Kediri juga punya berbagai wisata kuliner yang sangat lezat. Berbagai wisata kuliner Kediri ini tentu saja membuat Anda akan ketagihan dibuatnya. Karena itu Anda yang datang berkunjung ke Kediri tentu dirasa kurang lengkap jika Anda tidak juga menikmati wisata kuliner di Kediri.

Buat Anda yang tertarik untuk melakukan perjalanan wisata kuliner di Kediri, berikut apa saja wisata kuliner khas Kediri yang paling populer dan wajib untuk Anda coba. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Wisata Kuliner Di Kediri Paling Populer

Tahu takwa

wisata kuliner di kediri Tahu takwa

Kuliner tahu takwa ini merupakan salah satu wisata kuliner di Kediri yang sangat populer dan harus Anda coba. Tahu ini bukan sembarang tahu. Tahu takwa merupakan tahu yang berbeda dengan kebanyakan tahu dan tahu takwa sendiri diproduksi oleh perusahaan Bah Kacung. Anda akan rasakan tekstur yang sangat padat dan kenyang ketika mengonsumsi tahu ini.

Baca juga : Tempat Wisata Kuliner Surabaya yang Wajib Dicoba

Sate emprit

wisata kuliner di kediri Sate emprit

Sate emprit merupakan sebuah wisata kuliner di Kediri yang menggunakan daging burung emprit. Cita rasanya tentu berbeda dengan kebanyakan sate karena yang digunakan adalah emprit. Dagingnya biasa dibakar seperti sate kemudian disajikan dengan bumbu kacang dan irisan bawang yang akan menambah cita rasa segar dari wisata kuliner yang satu ini. Soal rasa tak perlu Anda ragukan lagi karena sungguh menggugah selera. Anda bisa dapatkan wisata kuliner ini dengan harga sebesar 12 ribu rupiah per porsi. Salah satu wisata kuliner sate emprit di Kediri yang dapat Anda kunjungi adalah di Jalan Wahidin, Gurah, Kabupaten Kediri.

Nasi Pecel Tumpang Kediri

wisata kuliner di kediri Nasi Pecel Tumpang Kediri

Nasi pecel tumpang Kediri terdiri dari nasi putih dan dilengkapi dengan kulupan, peyek dan juga tahu tempe diatasnya yang kemudian disiram dengan sambal pecel. Tak hanya sambal pecel yang ditumpangkan diatas lauk. Akan tetapi masih banyak tumpangan lain seperti cabai, garam, bawang dan bumbu lain yang dicampur dengan tempe busuk atau oncom.

Anda yang sedang mencari wisata kuliner di Kediri, itulah beberapa wisata kuliner khas di Kediri yang recommended banget untuk Anda cicipi. Buru segera kalau datang ke Kediri!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password