Tujuan Wisata Saudi Arabia Paling Menarik, Jangan Lupa Berkunjung!

Tujuan Wisata Saudi Arabia

EnaknyaKemana.com – Lebaran haji memang telah selesai. Setelah itu bagi Anda yang berada di Arab jangan lupa untuk mengakhiri perjalanan Anda dengan datang berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Saudi Arabia. Ada banyak lho tujuan wisata Saudi Arabia yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tentunya Anda akan dapatkan semakin banyak pengalaman dan hal baru yang bisa Anda temukan disana.

Namun bagi Anda yang mungkin masih bingung mau melakukan perjalanan wisata kemana ketika di Saudi Arabia, berikut kami akan berikan uraian informasi lengkapnya untuk Anda beberapa tujuan wisata Saudi Arabia yang paling menarik untuk Anda kunjungi. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tujuan Wisata Saudi Arabia Paling Menarik Dikunjungi

Najran

Tujuan Wisata Saudi Arabia Najran

Warna – warni kota Najran di perbatasan Yaman memang menawarkan sebuah pengalaman yang tak akan pernah terlupakan bagi para wisatawan. Sejarahnya unik, arsitektur dan budayanya benar – benar menarik dan menyatu dengan negeri tetangga yaitu Yaman. Disini juga menjadi tujuan wisata ramah kalau Anda sedang berada di Saudi Arabia.

Kepulauan Farasan

Tujuan Wisata Saudi Arabia Farasan Island

Farasan Island merupakan sebuah tujuan favorit kalau Anda ke Saudi Arabia. Farasan Island sendiri memiliki lebih dari sekedar pantai dan pasir untuk dinikmati. Anda bisa mengamati burung surga dan pesona hutan bakau yang indah di tempat wisata ini.

Baca juga : Tempat Bersejarah Di Kota Madinah yang Wajib Masuk Daftar Wisata Anda

Al Soudah

Tujuan Wisata Saudi Arabia Al Soudah

Taman Nasional Asir dan daerah Al-Soudah dekat Abha memang sangat subur. Surga berangin terbaik untuk dikunjungi di bulan – bulan musim panas. Al Soudah juga menawarkan taman trekking, situs berkemah, mobil kabel dan banyak kegiatan outdoor yang lain selain arsitektur yang menarik dan orang – orang yang ramah.

Al Lith

Tujuan Wisata Saudi Arabia Al Lith

Tempat ini merupakan sebuah kota kecil sekitar 275 km sebelah selatan dari Jeddah. Al Lith merupakan sebuah pelabuhan keberangkatan untuk menyelam Farasan Bank eco system. Situs ini menjadi sebuah tujuan menyelam terbaik di Saudi. Anda bisa datang menikmati pesona indah di spot wisata Saudi Arabia yang satu ini.

Dapatkan pengalaman berharga dengan Anda datangi beberapa tujuan wisata Saudi Arabia paling menarik diatas. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi. Selamat berkunjung.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password