Tren Traveling Tahun 2018

Tren Traveling

Enaknyakemana.com – Bagi sebagian orang, traveling bukan hanya sekedar liburan untuk melepas penat. Traveling adalah bagian dari hidup mereka, gaya hidup para traveler. Agar traveling berjalan lancar, perencanaan yang matang mutlak dibutuhkan. Kini memang tidak sulit untuk mempersiapkan semua itu. Semua keperluan bisa diperoleh secara online. Mulai dari tiket pesawat hingga barang-barang yang dibutuhkan untuk traveling bisa kamu dapatkan di Akulaku belanja. Kamu mungkin juga butuh informasi mengenai tren traveling di tahun 2018 untuk mendapat sedikit inspirasi. Apa sajakah itu? Berikut beberapa tren traveling tahun 2018 yang dilansir dari Interpid Travel.

Tren Traveling

1. Traveling ke Lokasi yang Belum Populer

Bagi traveler sejati, traveling adalah mengunjungi tempat yang baru dan menguak keindahan dari tempat-tempat yang belum banyak mendapat sorotan. Selain itu, kini juga semakin banyak orang yang ingin berlomba-lomba untuk menunjukkan petualangan baru dan tempat-tempat yang belum populer. Peran media sosial dalam membentuk tren tersebut sangat besar.

2. Wisata Unik

Kini semakin banyak turis yang ingin merasakan pengalaman unik. Karena itulah, paket wisata unik semakin menjamur. Paket wisata seperti ini juga banyak diburu oleh turis. Paket wisata yang dimaksud di sini bisa berupa merawat gajah, berkemah dengan layanan mewah dan masih banyak lagi. Namun sebelum berwisata, pastikan untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Akulaku belanja bisa membantu Anda menemukan berbagai barang yang diperlukan.

3. Babymoon

Bukan hanya honeymoon saja yang dirayakan dengan traveling. Waktu kelahiran sang buah hati juga mulai banyak dirasakan dengan berwisata. Babymoon juga diperkirakan akan menjadi tren wisata di tahun 2018. Tempat wisata yang banyak dituju untuk babymoon ini biasanya seperti wisata pantai atau wisata ke tempat-tempat yang sejuk.

4. Wisata Kesehatan

Bagi sebagian orang, traveling bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang. Ada juga yang traveling untuk memperbaiki kondisi kesehatannya. Inilah yang membuat wisata kesehatan akan semakin populer di tahun 2018. Beberapa jenis wisata kesehatan yang kemungkinan akan semakin populer adalah yoga dan operasi plastik.

Selain keempat tren traveling di atas, masih ada tren lain seperti wisata solo, wisata musim dingin, wisata alam, wisata manula dan wisata bersama fotografer. Mungkin salah satu di antaranya ada yang menarik untukmu. Jika ingin mencari tiket pesawat atau keperluan traveling lainnya, Akulaku belanja bisa membantu.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password