Tips Wisata Raja Ampat Supaya Makin Seru

Tips Wisata Raja Ampat

Enaknykemana.com – Liburan ke Raja Ampat memang seru. Disana ada begitu banyak destinasi wisata yang dapat kita kunjungi. Utamanya wisata pantai dan pulau – pulau indahnya yang bisa kita jelajahi. Hanya saja, Anda yang baru pertama kali ke Raja Ampat ada baiknya untuk Anda cek dulu tips wisata Raja Ampat supaya liburan Anda ke Raja Ampat semakin seru dan tak ada duanya.

Mengenai seperti apa tipsnya, berikut ini ada beberapa tips wisata Raja Ampat yang recommended Anda terapkan supaya jalan – jalan di Raja Ampat semakin seru. Dengan tips ini dijamin deh wisata ke Raja Ampat akan tak ada hambatan apapun. Langsung saja yuk cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tips Wisata Raja Ampat

Datang dengan rombongan ke Raja Ampat

Anda tentu tahu bahwa ongkos transportasi di Raja Ampat bisa dibilang lebih mahal dari daerah lain yang ada di Indonesia. Akan tetapi faktanya, harga bensin di Raja Ampat dua kali lebih mahal dari kota terdekat di Sorong. Untuk mengakalinya, Anda bisa usahakan datang ke Raja Ampat bersama rombongan. Anda bisa membagi semua biaya transportasi nantinya mulai dari biaya sewa kapal dan sebagainya.

Cari tiket pesawat promo

Tips wisata Raja Ampat kedua yang dapat Anda terapkan adalah soal tiket pesawatnya. Harga tiket pesawat ke kota terdekat di Sorong juga cukup mahal. Pada umumnya harga tiket menuju Sorong sekali jalan berkisar antara 4 sampai dengan 5 juta rupiah. Karena itu upayakan agar Anda mencari tiket harga promo menuju Sorong dari jauh – jauh hari. Selain rutin mencari promo maskapai, Anda juga bisa berburu tiket promo pada sejumlah travel fair alias pameran wisata. Dan kalau perlu, Anda juga bisa mencari tiket promo sejak satu tahun sebelumnya.

Ketahui jadwal perahu reguler ke Raja Ampat

Tips Wisata Raja Ampat - perahu

Untuk bisa mencapai kawasan wisata Raja Ampat dari kota Sorong, Anda lebih dulu perlu naik kapal reguler dari wilayah pelabuhan. Walau memang tidak secepat kapal speedboat, tetapi harga tiketnya bisa dipastikan akan lebih murah. Jadwal berangkatnya yaitu setiap hari senin, rabu dan jumat setiap pukul 09.00 WIT atau 14.00 WIT.

Itulah beberapa tips wisata Raja Ampat yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca juga : Ini Lho Destinasi Wisata Terbaik Di Raja Ampat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password