Tips Traveling Hemat Di Bangka Belitung, Yuk Coba!

tips traveling hemat di bangka belitung

EnaknyaKemana.com – Awalnya Bangka Belitung terkenal sejak pertama kali peluncuran film Laskar Pelangi. Sejak saat itu keindahan alam Bangka Belitung mulai dipikirkan untuk dieksplorasi. Ada banyak tempat menarik memang yang dapat ditemukan di Bangka Belitung termasuk soal wisata alamnya. Lautan yang menawan dengan kebiruan air laut menjadikan Bangka Belitung tentu semakin dibuai akan pesona keindahan alam. Alhasil banyak wisatawan yang kemudian berbondong datang ke Bangka Belitung untuk mengeksplorasi alamnya.

Buat Anda yang juga tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Bangka Belitung, ada beberapa tips traveling hemat di Bangka Belitung yang layak untuk Anda coba. Berikut beberapa tips traveling hemat di Bangka Belitung yang perlu Anda tahu!

Tips Traveling Hemat Di Bangka Belitung

tips traveling hemat di bangka belitung

Cari penginapan di hotel sekitar Pasar Mambo, Pangkal Pinang

Ada banyak penginapan murah di Pangkal Pinang. Salah satu rekomendasi kamar murah yaitu penginapan Srikandi. Anda hanya perlu keluarkan uang sebesar 100 ribu saja per malam untuk menginap di kamar tersebut. Satu kamar berisi dua ranjang sehingga Anda akan nyaman jika satu malam untuk dua orang dengan dua ranjang.

Baca juga : Tips Wisata Hemat Ke Batam, Yuk Liburan Sekarang!

Cari makan di Tepusui

Anda yang mencari makan siang dan sarapan, Anda bisa pilih warung makan nasi padang yang hemat biaya. Anda perlu keluarkan uang sekitar 13 ribu rupiah saja untuk satu porsi nasi padang dengan lauk rendang. Jika ingin mencicipi sate Padang paling enak ada di Pangkal Pinang. Coba saja Anda cicipi nasi padang Uda Udjo yang letaknya berada di depan penginapan Srikandi. Harganya hanya 15 ribu rupiah satu porsi.

Liburan di tempat yang murah

tips traveling hemat di bangka belitung

Nggak perlu cari tujuan liburan yang mahal kalau bisa liburan di tempat yang murah meriah. Anda bisa datang ke pantai – pantai atau liburan di Danau Kaolin yang terdapat di daerah Air Bara. Butuh waktu sekitar kurang lebih dua jam untuk menuju kesana dimana sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi dengan pemandangan laut berwarna biru dan pepohonan kelapa yang melambai.

Itulah beberapa tips traveling hemat di Bangka Belitung yang perlu Anda kunjungi. Dapatkan pengalaman liburan menyenangkan disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password