Tips Melewati Musim Panas Di Jepang, Yuk Survive!

Tips Melewati Musim Panas Di Jepang

EnaknyaKemana.com – Kebanyakan orang memilih berlibur di Jepang ketika musim semi. Ya, musim semi memang sangat indah dengan aneka bunga sakura yang menghias dengan pesona teduhnya. Akan tetapi Jepang sebenarnya tak hanya menarik dikunjungi ketika musim semi saja karena Jepang juga masih sangat menarik dikunjungi ketika musim panas tiba. Untuk Anda yang datang ke Jepang di musim panas, ada beberapa tips yang perlu Anda terapkan agar Anda bisa dapatkan kenyamanan berlibur kesana. Berikut bagaimana tips melewati musim panas di Jepang untuk Anda yang liburan ke Jepang di musim panas. Yuk guys survive!

Tips Melewati Musim Panas Di Jepang

Tips Melewati Musim Panas Di Jepang

Jangan lupakan air

Ketika Anda liburan di musim panas Jepang baiknya Anda membawa air. Air merupakan barang wajib yang harus Anda bawa ketika liburan di Jepang. Hal ini dapat menekan kemungkinan Anda mengalami lelah atau dehidrasi. Temperatur yang tinggi tentu akan membuat tubuh Anda berkeringat dan dapat membakar kalori. Jadi mau tidak mau untuk mengurangi resiko dehidrasi baiknya Anda minum lebih banyak air. Tingkatkan jumlah volume air minum dari biasanya. Kabar yang baik banyak kran air di Jepang yang juga bisa Anda minum. Jika ingin hemat Anda bisa membawa tempat minum sendiri yang bisa Anda isi ulang.

Baca juga : Jika Anda Vegetarian, Ini Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian

Handuk basah

Baiknya Anda siapkan tisu basah atau handuk basah kemasan didalam tas ketika sedang liburan musim panas. Tisu basah ini ternyata memiliki banyak fungsi. Selain dapat membersihkan tangan atau muka, tisu basah juga dapat digunakan untuk mengelap keringat dan juga mendinginkan badan. Jika memang badan mulai terasa panas, segera keluarkan tisu basah untuk mendinginkannya. Biarkan tisu basah beberapa menit melekat di wajah maka Anda akan kembali bugar.

Tips Melewati Musim Panas Di Jepang

Pakaian longgar dan berwarna terang

Jika Anda berada dan menjalankan liburan di musim panas, Anda perlu kenakan pakaian longgar dengan warna terang agar tidak gerah. Pakaian terang dapat menghalau cahaya sehingga Anda akan lebih nyaman bersamanya.

Anda yang sedang liburan di Jepang di musim panas, itulah beberapa tips melewati musim panas di Jepang yang perlu Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password