Jika Anda Vegetarian, Ini Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian

Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian

EnaknyaKemana.com – Bagi para vegetarian, memilih makanan merupakan hal yang sangat krusial harus diperhatikan. Menghindari aneka makanan yang mengandung lemak dan berbau ikan serta makanan lain yang bukan dari golongan vegeta atau sayuran merupakan hal yang penting. Untuk Anda yang merupakan seorang vegetarian, ada beberapa tips liburan ke Jepang untuk vegetarian yang perlu Anda tahu sehingga ada lebih nyaman menikmati liburan.

Dengan tips ini tentunya Anda akan lebih seru dan lebih aman untuk liburan di Jepang tanpa perlu khawatir soal makanan untuk Anda. Berikut apa saja tips liburan ke Jepang untuk vegetarian yang perlu Anda tahu. Cek informasinya dibawah ini!

Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian

Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian

Bagi Anda yang notabennya merupakan seorang vegetarian, tips pertama yang perlu Anda lakukan adalah berupaya memastikan maskapai penerbangan memiliki paket makanan untuk vegetarian. Jadi baiknya sebelum benar – benar Anda membeli tiket pesawat biasanya Anda bisa memilih beragam menu yang ditawarkan oleh maskapai. Anda dapat memilih makanan vegetarian yang telah disiapkan.

Baca juga : Tempat Wisata Di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian Shojin Ryori
Shojin Ryori

Kemudian jika Anda sampai di Jepang, Anda dapat memesan makanan vegetarian jauh – jauh hari sebelum kedatangan. Anda juga dapat menghubungi staf hotel dan konsultasikan kebutuhan Anda. Biasanya beberapa hotel telah menyediakan juga makanan untuk vegetarian untuk tamunya. Sehingga memesan jauh – jauh hari memang sangatlah penting.

Tips Liburan Ke Jepang Untuk Vegetarian Soba
Soba, Mie Khas Jepang

Atau alternatif lain yang dapat Anda pilih adalah makan di restoran tradisional yang menjajakan shojin ryori. Shojin ryori ini merupakan makanan untuk para biksu yang dikenal bebas daging. Anda akan dipuaskan dengan satu set menu dengan aneka bahan sayuran. Selain lezat makanan ini juga memiliki tampilan yang super cantik. Satu setnya bisa dihargai mulai dari 1300 yen. Terakhir Anda bisa mencicipi menu yang lebih murah lagi sehingga Anda bisa memesan soba atau mie khas Jepang. Makanan tersebut terbuat dari tepung sehingga aman untuk vegetarian. Jadi Anda tak perlu bingung lagi ketika berlibur di Jepang. Ada banyak alternatif untuk para vegetarian. Semoga perjalanan wisata Anda berlangsung menyenangkan dan selamat berlibur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password