Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Di Australia

Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Di Australia

EnaknyaKemana.com – Australia menjelma menjadi sebuah negeri impian bagi sebagian orang. Negeri legenda Dreamtime Aborigin ini memang sangat terkenal. Sebenarnya Australia merupakan salah satu pulau terbesar sekaligus benua terkecil yang ada di dunia. Australia menjadi tanah kontras yang spektakuler dijadikan tempat wisata.

Di Australia ada banyak hal yang akan Anda temukan. Anda bisa berjelajah kota multikultural, safari di pulau pasir yang luas, trekking melalui hutan hujan kuno sampai dengan menikmati keindahan bawah laut di Great Barrier Reef. Bagi Anda yang tertarik untuk jalan – jalan di Australia, berikut beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi di Australia.

Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Di Australia

Fraser Island, Queensland

Fraser IslandFraser Island

Pulau yang satu ini merupakan sebuah pulau yang terletak di Queensland dan terdaftar sebagai salah satu warisan dunia. Pulau ini menawarkan pemandangan hutan hujan yang menawan, bukit pasir, tebing pasir dan lebih dari 100 danau air tawar. Keunikan lain dari tempat wisata yang satu ini adalah pemandangan bangkai kapal yang sudah berkarat.

Baca Juga : Negara Tempat Wisata Terindah Di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

Blue Mountains National Park, New South Wales

Blue Mountains National Park

Objek wisata yang satu ini lokasinya berada di New South Wales, kurang lebih sekitar 80 km di sebelah barat Sydney. Three Sisters merupakan salah satu yang paling terkenal karena disana terdapat formasi batu yang menjulang dengan ketinggian 900 meter diatas Lembah Jamison. Blue Mountains National Park memang menjadi sebuah tempat yang sangat sempurna bagi Anda yang memang ingin menikmati wisata petualangan atau menikmati kegiatan yang memicu adrenalin seperti halnya panjat tebing dan abseiling.

Sydney Opera House

Sydney Opera House

Tempat wisata di Australia ini merupakan salah satu karya terbaik arsitektur abad ke 20 yang dibangun oleh arsitek Jorn Utzon. Bangunan ini dibangun sebagai cerminan citra sebuah kapal layar besar. Pada setiap tahunnya, Sydney Opera House adalah tuan rumah dari 1500 pertunjukan menarik. Dikelilingi dengan pemandangan indah dari Sydney Harbour dan Royal Botanic Gardens membuat Sydney Opera House menjadi salah satu landmark Australia yang sangat terkenal.

Bagi Anda yang datang berkunjung ke Australia, jangan lupa untuk datangi beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi di Australia tersebut. Dapatkan berbagai pengalaman seru dan menariknya disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password