Tempat Wisata Vietnam yang Harus Masuk Daftar Wisata Anda

Tempat Wisata Vietnam

EnaknyaKemana.com – Selain Thailand dan Singapura, salah satu negara yang juga digemari wisatawan Indonesia untuk tujuan liburan adalah Vietnam. Anda akan temukan banyak tempat wisata Vietnam yang menarik dan dapat Anda masukkan ke dalam daftar tujuan wisata Anda.

Mulai dari wisata alamnya sampai dengan pesona gedung – gedung indahnya akan menjadi barisan sempurna yang akan menemani perjalanan wisata Anda di Vietnam. Siapapun akan tersihir dengan pesona yang ditawarkan. Berikut beberapa tempat wisata Vietnam yang sangat direkomendasikan untuk para wisatawan menjadi tujuan wisatanya. Yuk cek informasinya berikut ini!

Tempat Wisata Vietnam yang Harus Dikunjungi

Tempat wisata Ha Long Bay

Ha Long Bay

Ha Long Bay merupakan sebuah tempat wisata yang lokasinya berada di Vietnam utara tepatnya dekat dengan perbatasan China. Bisa dikatakan Ha Long Bay termasuk salah satu keajaiban dunia dan dinyatakan sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO sejak tahun 1994 silam. Pesona air laut berwarna hijau toska dengan pulau berbatu kapur yang menjulang tinggi akan Anda temukan. Ha Long Bay juga sering diibaratkan sebagai tempat yang indah seperti negeri dongeng.

Baca Juga : Jalan – Jalan Ke Thailand? Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Thailand Ini

Tempat wisata Danau Hoan Kiem

Danau Hoankiem

Danau Hoan Kiem merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Hanoi. Danau ini lokasinya berada di tengah – tengah kota Hanoi yang juga menjadi pusat olahraga dan pembelajaran alam bagi masyarakat sekitar. Hoan Kiem memiliki makna returned sword yang diambil dari legenda Raja Le Loi. Raja Le Loi sendiri memiliki pedang magis yang diberi oleh para dewa.

Tempat wisata Phong Nha-Ke Bang

Phong Nha-Ke Bang

Tempat wisata ini bukan hanya taman nasional biasa melainkan salah satu situs warisan Dunia UNESCO yang terletak di provinsi Quang Binh, Vietnam Utara-Tengah. Disini terdapat hasil pengembangan kulit bumi seluas 464 juta tahun yang lalu dimana membentuk formasi karst terbesar sekaligus tertua di Asia. Taman Phong Nha-Ke Bang hadir dengan luasan 2000 km persegi dengan zona kapur dan goa – goa yang sangat mengesankan.

Jika Anda berlibur di Vietnam, beberapa tempat wisata Vietnam diatas harus masuk ke dalam daftar kunjungan wisata Anda. Dapatkan pengalaman berharga dengan datang ke beberapa tempat wisata recommended tersebut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password