Tempat Wisata Tersembunyi di Bondowoso dan Sekitarnya

Tempat Wisata Tersembunyi di Bondowoso

EnaknyaKemana.com – Bondowoso selama ini memang terkenal sebagai kota kecil yang tak banyak hiruk pikuknya. Bondowoso memang sebuah kota kecil yang asri. Akan tetapi di kota kecil yang asri ini juga dapat Anda temukan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi hanya saja tak banyak orang yang tahu akan hal tersebut.

Jika Anda tertarik berwisata di Bondowoso, ada banyak tempat wisata tersembunyi yang dapat Anda temukan disana. Berikut apa saja tempat wisata tersembunyi di Bondowoso dan sekitarnya yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tempat tujuan wisata terbaik Anda. Cek informasinya berikut ini!

Tempat Wisata Tersembunyi di Bondowoso

Kawah Ijen Bondowoso

Tempat Wisata Tersembunyi di Bondowoso - Kawah Ijen Bondowoso

Objek wisata Kawah Ijen Bondowoso merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki jalur panjang pendakian 3 km dan dapat Anda tempuh sekitar 1,5 jam. Pendakiannya memang tergolong cukup sulit akan tetapi sepanjang jalan pesona keindahan yang tiada duanya akan Anda temukan sampai kemudian nantinya Anda sampai di bibir kawah yang indah. Fenomena alam yang amat sangat menakjubkan pasti saja akan membuat siapa saja terpesona karenanya.

Baca juga : Objek Wisata Paling Hits Di Media Sosial Ini Wajib Masuk Daftar Kunjungan Anda

Air Terjun Tancak Kembar Bondowoso

Tempat Wisata Tersembunyi di Bondowoso - Air Terjun Tancak Kembar Bondowoso

Objek wisata Air Terjun Tancak Kembar merupakan sebuah air terjun yang cukup tinggi dan memiliki aliran air yang sangat stabil. Tinggi aliran Air Terjun Tancak Kembar sebesar 77 meter dan 50 meter. Wisata Air Terjun Tancak Kembar berada di ketinggian 900 meter diatas permukaan laut dimana lokasi wisata Air Terjun Tancak Kembar tepat berada di Desa Andongsari, Kecamatan Pakem, Kabupaten Bondowoso.

Bosamba Rafting Bondowoso

Tempat Wisata Tersembunyi di Bondowoso - Bosamba Rafting Bondowoso

Bosamba Rafting Bondowoso merupakan kependekan dari Bondowoso – Sampean Baru. Wisata ini menawarkan keseruan bermain rafting menyusuri aliran sungai Sampean Baru selama kurang lebih dua jam. Sungai ini juga sangat menantang karena Bosamba Rafting Bondowoso memiliki karakter berbatu dan memiliki tebing yang cukup terjal.

Itulah berbagai tempat wisata tersembunyi di Bondowoso dan sekitarnya yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda. Selamat berlibur dan dapatkan keseruan wisata di Bondowoso, baik bersama keluarga atau teman dekat Anda.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password