Tempat Wisata Jogja Paling Romantis Untuk Liburan Bersama Orang Terkasih

Tempat Wisata Jogja Paling Romantis

EnaknyaKemana.com – Selain kental dengan adat dan budaya, Jogja juga memiliki banyak spot wisata menarik. Tak hanya spot wisata alam, banyak wisata budaya bahkan wisata modern yang dapat ditemukan di bumi Jogja. Tempat wisata tersebut tak hanya indah bahkan juga memiliki kesan romantis yang menjadikannya sangat cocok untuk disambangi bersama orang – orang terkasih.

Anda yang berniat untuk liburan di Jogja bersama orang tercinta Anda, Jogja punya banyak tempat wisata romantis yang dapat Anda kunjungi. Dijamin pengalaman liburan Anda akan semakin berkesan dengan datang menuju tempat wisata Jogja paling romantis tersebut. Berikut informasinya untuk Anda.

Tempat Wisata Jogja Paling Romantis

Upside Down World Jogja

Tempat Wisata Jogja Paling Romantis - Upside Down World

Tempat wisata Jogja paling romantis yang satu ini mengusung konsep tempat tinggal pada umumnya. Terdapat dapur, ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga. Yang menjadi pembeda adalah semuanya serba terbalik. Karena itu jangan kaget jika Anda temukan sofa yang menempel di langit – langit atau televisi diatas kepala. Mengenai lokasinya berada di Jalan Ring Road Utara Kota Jogja. Tempat wisata ini buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Baca juga : Liburan Di Jogja? Ini Wisata Malam Jogja yang Harus Disambangi

Pinus Pengger

Tempat Wisata Jogja Paling Romantis - Pinus Pengger

Pinus Pengger namanya mungkin memang kurang populer di telinga wisatawan yang masih awam. Walau demikian, tempat ini tak kalah menarik dengan tempat – tempat wisata di Jogja yang telah terkenal lebih dulu seperti Malioboro sampai Taman Sari. Anda bisa berfoto di berbagai spot fotografi yang disediakan seperti di burung raksasa, jembatan pohon sampai dengan di tangga cinta. Lokasinya berada di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Bukit Panguk Kediwung, Dlingo

Tempat Wisata Jogja Paling Romantis - Bukit Panguk Kediwung

Tempat wisata Jogja Bukit Panguk Kediwung, Dlingo merupakan sebuah tempat wisata Jogja romantis yang jaraknya sekitar 2 km dari Kebun Buah Mangunan. Mengenai aksesnya menuju tempat ini tak begitu mulus sehingga pengunjung harus melalui jalan yang menanjak dan berkelok. Tempat ini dibuka 24 jam. Sehingga Anda bisa memilih menikmati moment romantis apa yang ingin Anda temukan. Lokasinya berada di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul.

Bagi Anda yang ingin menjalankan liburan hangat bersama orang terkasih, datang saja ke beberapa tempat wisata Jogja paling romantis tersebut. Dapatkan pengalaman berharga berwisata disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password