Tempat Wisata Hits Di Bojonegoro yang Harus Anda Tahu

Tempat Wisata Hits Di Bojonegoro

Enaknyakemana.com – Jawa Timur memang menjadi sebuah provinsi yang tidak pernah ada kata habisnya untuk dieksplorasi mengenai keindahan alamnya. Salah satunya adalah tempat wisata hits di Bojonegoro. Kabupaten Bojonegoro berbatasan secara langsung dengan kabupaten Tuban di sebelah utara, kabupaten Lamongan di sebelah timur, kabupaten Ngawi di sebelah selatan dan kabupaten Blora di Jawa Tengah. Selain itu, Bojonegoro juga dialiri dengan sebuah sungai yang bernama Bengawan Solo dari arah selatan dimana sungai ini sekaligus menjadi batas alam antara provinsi Jawa Tengah dan juga provinsi Jawa Timur.

Dengan batas alam ini menjadikan Bojonegoro memiliki berbagai tempat wisata alam yang sangat cocok dikunjungi. Berikut ini kami berikan informasinya untuk Anda mengenai apa saja tempat wisata hits di Bojonegoro yang perlu Anda kunjungi. Dijamin liburan Anda akan sangat puas disana.

Tempat Wisata Hits Di Bojonegoro

Wisata Air Terjun Kedung Gupit

Wisata Air Terjun Kedung Gupit

Air Terjun Kedung Gupit merupakan sebuah tempat wisata hits di Bojonegoro yang tepatnya berada di wilayah perbatasan antara Desa Krondonan, Kecamatan Gondang dan Desa Gayam, Kecamatan Sekar. Jarak tempuh ke tempat wisata ini kurang lebih sekitar 50 km dari pusat kota Bojonegoro. Anda akan temukan pesona luar biasa disini.

Baca Juga : Tempat Wisata Hits Di Solo, Kunjungi Segera!

Mata Air Desa Sumberarum

Mata Air Desa Sumberarum

Mata Air Desa Sumberarum letaknya berada di Desa Sumberarum, kecamatan Dander, kabupaten Bojonegoro. Mata Air Desa Sumberarum ini dijadikan sebagai salah satu sumber air Perusahaan Daerah Air Minum di Kabupaten Bojonegoro. Mengenai biaya masuknya sendiri, Anda hanya akan dikenai biaya parkir sebesar 2 ribu rupiah untuk motor dan 5 ribu rupiah untuk mobil.

Waduk Pacal

Waduk Pacal

Waduk Pacal ini letaknya berada di Desa Pegunungan Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Waduk ini memberikan cita rasa wisata yang indah dimana waduk ini dibangun di tahun 1993 oleh pemerintahan Belanda. Luas wilayahnya sendiri mencapai 3878 km persegi dan memiliki kedalaman air sampai dengan 25 meter.

Itulah beberapa tempat wisata hits di Bojonegoro yang Anda harus tahu dan kunjungi. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password