Tempat Wisata di Vietnam yang Cocok Untuk Dieksplorasi

tempat wisata di vietnam

EnaknyaKemana.com – Bagi penikmat liburan dari Indonesia, tentu saja jalan – jalan ke luar negeri adalah suatu hal yang sangat menyenangkan sekali. Jika Anda juga pecinta jalan – jalan ke luar negeri ada banyak lho tujuan wisata di luar negeri yang dapat menjadi tujuan wisata Anda. Salah satunya tempat wisata di Vietnam.

Ada beberapa keunggulan dengan datang ke Vietnam diantaranya biaya perjalanan yang murah dibandingkan perjalanan wisata ke tujuan wisata yang lainnya, spot wisata yang keren – keren dapat dieksplorasi, selain itu orangnya juga ramah – ramah. Pokoknya cocok banget untuk dijadikan tujuan wisata khususnya buat Anda yang sebelumnya belum pernah berlibur ke luar negeri. Berikut tempat wisata di Vietnam yang cocok banget untuk Anda eksplorasi. Check these out!

Tempat Wisata di Vietnam yang Cocok Dieksplorasi

Halong Bay Vietnam

tempat wisata di vietnam Halong Bay

Teluk Halong Bay merupakan salah satu spot yang paling wajib ditelusuri jika Anda ke Vietnam. Anda yang senang dengan wisata alam, teluk yang satu ini juga menjadi sebuah tempat yang sangat pas untuk Anda kunjungi karena disini Anda bisa menikmati segala bentuk wisata alam dengan formasi batuan yang super indah. Jangan lupa abadikan moment ketika kesini.

Baca juga : Wisata Ke Luar Negeri Dengan Budget 1 Juta, Mau?

St Joseph Cathedral atau Nha Tho Lon

tempat wisata di vietnam Nha Tho Lon

Arsitektur yang super mempesona memang akan Anda temukan disini. St Joseph Cathedral atau Nha Tho Lon merupakan sebuah wisata yang selesai dibangun pada tahun 1886. Dengan gaya Gothic yang menawan, katedral yang satu ini mampu membuat para pengunjung dijamin terkagum – kagum terhadap setiap sisi bangunannya. Desain bangunan ini sangat ciamik karena terinspirasi dari Paris Cathedral dengan lebar mencapai 20,5 meter dan panjang 64,5 meter.

Xeo Quyt Forest

tempat wisata di vietnam Xeo Quyt Forest

Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke hutan wisata, Neo Quyt Forest merupakan sebuah tempat wisata yang cocok banget Anda kunjungi. Xeo Quyt Forest memiliki luas sekitar 52 hektar dan berada di sebelah tenggara sekitar 35 km dari Cao Lanh yang tidak jauh dari desa My Hiep. Di tempat ini terdapat juga wisata tur dengan berkendara kano selama 20 menit untuk membawa pengunjung menemukan bunker – bunker lama serta ladang tambang yang ada dibawah kanopi hutan. Untuk datang kesini Anda harus membayar sebesar VND 15.000 atau 9 ribu rupiah saja. Murah meriah bukan?

Jika Anda tertarik untuk berwisata di Vietnam, itulah tempat wisata di Vietnam yang cocok untuk Anda eksplorasi. Jangan lupa sambangi tempat wisata tersebut ya sobat!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password