Tempat Wisata Di Tokyo Untuk Menyaksikan Keindahan Musim Semi

EnaknyaKemana.com – Kalau kita jalan – jalan di Tokyo bertepatan dengan musim semi, ada satu keindahan yang perlu kita saksikan yaitu indahnya bunga sakura yang bermekaran di musim semi. Untuk menyaksikan keindahan bunga sakura yang bermekaran di musim semi, Anda bisa datang berkunjung ke beberapa tempat wisata di Tokyo untuk menyaksikan indahnya musim semi.

Berikut kami berikan informasinya untuk Anda mengenai apa saja tempat wisata di Tokyo untuk menyaksikan keindahan musim semi yang perlu Anda kunjungi kalau ke Tokyo. Tempat ini dijamin akan memberikan nuansa keindahan yang sangat khas. Cek langsung informasi lengkapnya di bawah ini!

Tempat Wisata Di Tokyo Untuk Menyaksikan Keindahan Musim Semi

Wisata Taman Chidorigafuchi

Tempat wisata di tokyo Wisata Taman Chidorigafuchi

Taman Chidorigafuchi merupakan salah satu situs utama bunga sakura di kota ini. Lokasinya berada di sebelah barat Istana Kaisar dan Kedutaan Besar Inggris. Wisata ini memiliki kurang lebih 170 jenis bunga sakura diantaranya bunga sakura Yoshino dan sakura Yamazakura. Selama festival tahunan bunga sakura, jalanan akan diterangi pemandangan yang luar biasa indah. Dijamin pesona yang patut didambakan Anda temukan disini.

Wisata Kebun Rikugien

Tempat wisata di tokyo Wisata Kebun Rikugien

Sorotan dan simbol utama dari wisata Kebun Rikugien ini adalah pohon weeping cherry yang tingginya sebesar 15 meter dengan lebar 20 meter. Disini menyaksikan daun bunga merah muda yang mengalir dan mengambang seperti air terjun menjadi sesuatu yang sangat indah. Penerangannya dinyalakan dalam waktu terbatas yang juga indah.

Wisata Taman Ueno

Tempat wisata di tokyo Wisata Taman Ueno

Taman Ueno merupakan taman yang terkenal sebagai destinasi untuk menyaksikan bunga sakura sejak zaman Edo. Area ini diyakini oleh banyak orang sebagai lokasi penghabisan untuk bisa menikmati keindahan bunga sakura di Tokyo. Tradisi untuk mengagumi bunga sakura di malam hari juga turut menjadi ajang populer di musim semi yang diterangi dengan sekitar 1300 lentera kertas.

Wisata Taman Yoyogi

Tempat wisata di tokyo Wisata Taman Yoyogi

Walau berada di tengah perkotaan Tokyo, tetapi tempat wisata ini merupakan tempat yang sunyi dan cocok untuk bersantai. Di taman ini Anda akan temukan banyak varietas bunga sakura dimana tunasnya yang pertama akan tumbuh di bulan Februari. Hiburan yang populer di tempat ini berupa piknik diatas tanah sembari Anda habiskan waktu luang mengagumi bunga yang bermekaran dengan mesra.

Itulah beberapa tempat wisata di Tokyo yang dapat Anda kunjungi untuk menyaksikan keindahan musim semi. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat berlibur.

Baca juga : Pilihan Tempat Wisata di Korea Selatan yang Paling Populer

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password