Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara yang Anda Wajib Kunjungi

Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara

Enaknyakemana.com – Jika Anda datang ke wilayah Sulawesi Tenggara, disana akan ada banyak pesona alam tak tertandingi yang akan Anda saksikan. Pesona alam ini membaur menjadi sebuah tujuan wisata yang sangat indah dan memberikan sensasi tersendiri untuk Anda. Jika Anda datang ke Sulawesi Tenggara, nantinya akan ada banyak tempat wisata di Sulawesi Tenggara yang dapat menjadi tujuan wisata Anda.

Disinilah surga wisata akan Anda temukan seutuhnya. Berikut kami berikan rekomendasi tempat wisata di Sulawesi Tenggara yang Anda wajib kunjungi. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara

Wisata Pulau Bokori

Wisata Pulau Bokori

Objek wisata Pulau Bokori merupakan sebuah pulau kecil yang letaknya berada di depan Tanjung Soropia, Kecamatan Soropia, Sulawesi Tenggara. Untuk mencapai wisata yang satu ini Anda bisa memulai perjalanan dari pusat Kota Kendari dengan lama waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menuju perkampungan Bajo, Kecamatan Sorobia. Kemudian Anda juga harus menyewa perahu nelayan dimana waktu tempuhnya sekitar 3 jam perjalanan. Harga sewa setiap perahu sebenarnya dipatok dengan harga sekitar 400 sampai dengan 500 ribu rupiah dengan kapasitas 15 orang penumpang.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Palu Sulawesi Tengah

Wisata Pantai Nirwana

Wisata Pantai Nirwana

Objek wisata Pantai Nirwana dikenal karena keindahan alamnya yang menawan sehingga membuat siapa saja yang berkunjung ke pantai ini serasa berada di surga. Lokasinya terletak di Kelurahan Sula, Kecamatan Betoambari, Bau – Bau, Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jika Anda berangkat dari pusat kota Bau – Bau maka jarak yang akan Anda tempuh mencapai lokasi sekitar 9 km atau setara dengan 15 menit perjalanan. Objek wisata ini memiliki hamparan pasir pantai berwarna putih yang luas dengan air laut tiga kombinasi warna yaitu putih, biru kehijauan dan biru muda.

Danau Biru

Danau Biru

Objek wisata Danau Biru letaknya berada di Kecamatan Wolu, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Danau ini memiliki luas diameter sekitar 164 meter persegi. Yang unik air disini terdiri dari campuran antara air asin dan air tawar yang sering disebut dengan air payau. Mengenai kedalamannya cukup bervariasi mulai dari 1 meter sampai 7 meter.

Anda yang tertarik datang untuk melakukan perjalanan wisata di Sulawesi Tenggara, itulah tempat wisata di Sulawesi Tenggara yang wajib masuk ke daftar kunjungan wisata Anda. Dapatkan pengalaman seru dan berharga dengan berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password