Tempat Wisata di Pulau Primadona Bali yang Harus Dikunjungi

tempat wisata di pulau primadona bali

EnaknyaKemana.com – Bali merupakan sebuah pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa. Bali selama ini memang terkenal sebagai pulau primadonanya Indonesia yang bahkan sudah terkenal sampai di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, utamanya keindahan pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan juga sangat menarik.

Karena itu sampai saat ini Bali menjadi sebuah tempat wisata primadona yang harus masuk ke daftar kunjungan wisata Anda. Lalu kira – kira apa saja tempat wisata di Pulau primadona Bali yang menarik dan harus masuk ke daftar kunjungan wisata Anda? Berikut daftar wisata Bali yang paling direkomendasikan untuk Anda.

Tempat Wisata di Pulau Primadona Bali yang Harus Dikunjungi

Wisata Pantai Kuta

tempat wisata di pulau primadona bali Pantai Kuta

Pantai Kuta memang merupakan sebuah tempat wisata yang terkenal. Panorama mentari tenggelam yang sangat indah akan Anda temukan. Wisata Pantai Kuta juga merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Pasir putih dan laut birunya dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer

Wisata Danau Beratan Bedugul

tempat wisata di pulau primadona bali Danau Beratan Bedugul

Wisata Danau Beratan Bedugul merupakan sebuah danau yang lokasinya berada di daerah pegunungan dengan suasana alam yang sangat asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul ini adalah keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu sendiri letaknya berada di pinggir Danau Beratan Bedugul dan menjadi salah satu daya tarik utama dari Danau Beratan Bedugul ini.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

tempat wisata di pulau primadona bali Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau yang sering disebut dengan GWK merupakan sebuah taman wisata budaya yang lokasinya berada di Bali Selatan. Tempat wisata ini merupakan sebuah patung yang besar karya I Nyoman Nuarta. Kini patung Garuda Wisnu Kencana belum sepenuhnya selesai dibuat. Hanya sebagian saja yang telah selesai. Namun walau demikian Anda tetap dapat menikmati indahnya Garuda Wisnu Kencana. Anda juga bisa menyaksikan indahnya bukit kapur yang dipotong menjadi balok kapur besar disini.

Anda yang datang ke Bali, itulah beberapa tempat wisata di Pulau Primadona Bali yang harus masuk ke dalam daftar kunjungan wisata Anda. Selamat berlibur di Bali.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password