Tapakkan Kaki di China Dengan Mengunjungi Tempat Wisata di Guangzhou Ini

Tempat Wisata di Guangzhou China

EnaknyaKemana.com – Salah satu negara tujuan wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi adalah China karena di negara tirai bambu ini akan Anda temukan begitu banyak tempat keren yang layak menjadi tujuan wisata Anda. Jika Anda ke China, Anda harus tapakkan kaki di sebuah kawasan terbesar yang ada di China. Kawasan ini adalah Guangzhou China Selatan.

Kota yang satu ini merupakan kota dengan seabrek tempat indah dan menarik yang dapat Anda jadikan sebagai spot berfoto Anda. Dari sekian banyak tempat wisata di Guangzhou, jika Anda menapakkan kaki dan melangkah ke Guangzhou berikut beberapa tempat wisata yang recommended banget untuk Anda kunjungi. Cek informasinya di bawah ini!

Tempat Wisata di Guangzhou China

Lotus Hill

Tempat Wisata di Guangzhou China Lotus Hill

Lotus Hill merupakan salah satu bukit yang letaknya berada di dekat Sungai Pearl di pinggiran timur kota Panyu. Nama Lotus Hill sendiri didapat dari sebuah dongeng yang bercerita tentang seekor naga jahat yang ada di Laut Tiongkok Selatan. Seringkali naga ini kerap membuat gelombang di Sungai Pearl.

Baca juga : Jelajahi Tempat Wisata di Negeri Tirai Bambu Ini Jika Datang Ke China

Canton Tower

Tempat Wisata di Guangzhou China Canton Tower

Canton Tower atau Menara Canton ini sebelumnya dikenal dengan nama Menara Guangzhou TV dan Sightseeing atau TV tower. Menara ini lokasinya berada dekat dengan kawasan Chigang Pagoda, Distrik Haizhu. Sampai saat ini menara ini masih mendapatkan gelar sebagai salah satu bangunan tertinggi yang ada di China. Dulunya menara ini sempat menjadi menara tertinggi di dunia selama satu tahun dengan menggeser kedudukan Menara CN yang ada di kota Toronto, Ontario, Kanada.

Shamian Island

Tempat Wisata di Guangzhou China Shamian Island

Shamian Island merupakan sebuah tempat yang nyaman bagi pejalan kaki karena Shamian Island didominasi oleh jalur pejalan kaki. Tempat ini bisa Anda susuri dengan berjalan kaki karena luasnya yang tidak besar bahkan tidak sampai 1 km persegi. Di tepian pulau ini, banyak juga ditumbuhi pepohonan sehingga suasananya juga akan sangat asri dan sejuk. Kemudian tempat wisata ini juga bisa Anda masuki secara gratis.

Demikian tadi informasi seputar tempat wisata di Guangzhou China yang bisa kami bagikan kepada anda. Kunjungi wisata tersebut bersama keluarga, teman atau rekan kerja Anda supaya keseruannya lebih terasa.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password