Tempat Wisata Di Filiphina Terbaik Dan Harus Dikunjungi

Tempat Wisata di Filiphina

EnaknyaKemana.com – Filiphina merupakan sebuah negara kepulauan yang tentu memiliki keindahan laut dan pantai yang benar – benar memukau. Beberapa diantara keindahan alam yang ada di Filiphina tersebut bahkan telah diresmikan oleh UNESCO sebagai sebuah situs warisan dunia. Namun tak hanya keindahan alamnya saja yang menjadikan Filiphina layak untuk Anda kunjungi akan tetapi juga masih banyak sekali tempat wisata di Filiphina yang dapat Anda datangi mulai dari bukit, taman sampai dengan museum.

Jika Anda sedang jalan – jalan di Filiphina, ada beberapa tempat wisata di Filiphina terbaik yang sangat layak untuk menjadi tujuan wisata Anda. Berikut apa saja tempat wisata di Filiphina terbaik yang harus Anda kunjungi. Cek informasinya yuk!

Tempat Wisata Di Filiphina yang Harus Dikunjungi

Boracay

Tempat Wisata di Filiphina Boracay

Boracay merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Filiphina dan harus Anda kunjungi ketika liburan disini. Lokasinya kurang lebih sekitar 315 km di sebelah selatan Manila dimana Boracay menawarkan suatu keindahan alam yang luar biasa. Untuk bisa mencapai kesini ada beberapa cara yang dapat Anda tempuh yaitu dengan menggunakan kapal ferry, pesawat terbang atau kombinasi antara kapal ferry dan bus.

Baca juga : Liburan Di Bangkok? Yuk Ke Tempat Wisata Keren Di Bangkok Ini

Rizal Park

Tempat Wisata di Filiphina Rizal Park

Rizal Park merupakan sebuah taman yang khusus didirikan untuk mengenang jasa Jose Rizal yang merupakan seorang pahlawan kemerdekaan di Filiphina di masa penjajahan. Taman ini juga menjadi sebuah tempat tujuan wisata karena merupakan salah satu taman terbesar yang ada di Asia. Anda bisa berkunjung kesini juga untuk mempelajari tentang sejarah negara Filiphina.

Gunung Mayon

Tempat Wisata di Filiphina Mayon

Gunung yang memiliki tinggi lebih dari 2 ribu meter ini merupakan salah satu daya tarik wisata di Filiphina. Jika Anda perhatikan secara baik – baik Anda akan dapati pesona Gunung Mayon mirip dengan Gunung Fuji yang ada di Jepang. Anda yang suka dengan wisata alam, wisata ini juga cocok untuk Anda kunjungi namun jika Anda berniat mendaki disini, Anda harus izin dulu ke pemerintah setempat.

Itulah beberapa tempat wisata di Filiphina terbaik yang harus masuk ke dalam daftar kunjungan Anda. Selamat berlibur dan dapatkan pengalaman seru serta menarik disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password