Rekomendasi Tempat Wisata Di Banten Untuk Para Pecinta Traveling

Tempat Wisata Di Banten Paling Recommended

EnaknyaKemana.com – Provinsi Banten merupakan sebuah provinsi yang letaknya ada di ujung barat Pulau Jawa. Lokasinya strategis dan menjadikan provinsi Banten memiliki potensi wisata yang luar biasa. Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat datang ke provinsi yang satu ini untuk menikmati wisata serunya.

Wisata alam bahkan tersimpan dengan begitu banyaknya di provinsi yang satu ini. Jika datang kemari, dijamin Anda tidak akan pernah merasa menyesal karena ada banyak potensi wisata yang dapat Anda kunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata di Banten untuk para pecinta traveling yang wajib Anda sambangi. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tempat Wisata Di Banten Paling Recommended

Wisata Pantai Anyer

Wisata Pantai Anyer

Objek wisata Pantai Anyer merupakan sebuah pantai dengan pasir putih yang sangat indah. Pantai ini merupakan pantai yang berada di sepanjang Kecamatan Anyer, Banten. Ada banyak aktivitas wisata yang dapat Anda lakukan mulai dari bermain pasir, olahraga air, surfing, snorkeling bahkan sampai menikmati pesona pantai yang sangat indah. Anda bisa bersantai dan menikmati aneka hidangan laut yang bisa dibeli dari pedagang sekitar pantai.

Baca Juga : Wisata Pantai Di Pacitan yang Cocok Banget Dikunjungi Untuk Surfing

Wisata Gunung Krakatau

Wisata Gunung Krakatau

Wisata Gunung Krakatau merupakan sebuah gunung berapi yang pernah meletus dengan hebat dan berdampak tidak hanya kepada Indonesia akan tetapi juga mancanegara. Kini Gunung Krakatau adalah salah satu tempat di Banten yang sangat disukai para pendaki gunung. Kegiatan utama yang dapat Anda lakukan adalah mendaki Gunung Krakatau. Anda juga bisa menikmati pesona alam yang super menakjubkan disana.

Wisata Kampung Baduy

Wisata Kampung Baduy

Kampung Baduy merupakan kampungnya suku Baduy. Suku Baduy merupakan suku yang adat sundanya masih sangat kental. Kampung Baduy sendiri lokasinya berada di Kabupaten Lebak, Banten yang memiliki penduduk dengan jumlah sekitar 8000 jiwa dan terbagi ke dalam dua wilayah Baduy Dalam dan Baduy Luar.

Anda yang sedang melakukan perjalanan wisata di Banten, jangan lupa susuri Banten dan nikmati perjalanan di Banten dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata di Banten yang kami rekomendasikan diatas. Dapatkan pengalaman serunya dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password