Tempat Wisata Di Bangka Belitung yang Paling Memikat

tempat wisata di bangka belitung

EnaknyaKemana.com – Awalnya Bangka Belitung terkenal lewat film layar lebar Laskar Pelangi. Sejak saat itu pesona Bangka Belitung sebagai wilayah dengan pesona alam yang memukau semakin tampak di permukaan. Pantai – pantai yang super indah dan menarik akan dapat Anda temukan di tempat wisata tersebut. Pesona alamnya yang indah juga tak tergantikan dengan apapun juga. Karena itu saat ini banyak wisatawan yang juga melakukan kunjungan ke tempat wisata di Bangka Belitung.

Jika Anda juga tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Bangka Belitung, berikut beberapa tempat wisata di Bangka Belitung yang paling memikat. Dijamin pengalaman seru dan petualangan yang menarik akan Anda rasakan. Anda bisa cek informasi lengkapnya dibawah ini!

Tempat Wisata Di Bangka Belitung

Air Terjun Manjang Merah

tempat wisata di bangka belitung Air Terjun Manjang Merah

Air Terjun Manjang Merah lokasinya berada di medan yang berat. Lokasinya kira – kira sekitar 290 meter diatas permukaan laut. Lokasinya berada di kaki Gunung Maras tepatnya di Desa Berbura, Kecamatan Riausilip. Untuk menuju lokasi wisata Air Terjun Manjang Merah tentu stamina yang besar dan prima perlu Anda siapkan untuk menumpas dan menakhlukkan medan berat yang diberikan.

Baca juga : Danau Kaolin, Danau Biru Tercantik Di Bangka yang Sedang Hits

Pantai Air Anyir

tempat wisata di bangka belitung Pantai Air Anyir

Suguhan yang berbeda memang disajikan oleh Pantai Air Anyir. Lokasinya berada di Desa Air Anyir dan didalam wilayah kecamatan Merawang. Pantai Air Anyir ini memang sangat asri. Hadir dengan pasir pantai yang putih berbaur dengan pepohonan kelapa yang seolah menjadi peneduh. Tempat wisata di Kepulauan Bangka Belitung ini juga tergolong sepi sehingga Anda akan bisa merasa bebas dan leluasa beraktivitas disini.

Pantai Batu Atap

tempat wisata di bangka belitung Pantai Batu Atap

Perjalanan menuju Pantai Batu Atap memang menyenangkan. Anda harus menyusuri hutan hasil reklamasi penambangan timah. Setelah perjalanan Anda lalui, ketika tiba di pantai Anda akan mendapat suguhan hamparan pantai berpasir putih yang indah. Bebatuan granit tepat di pinggir pantai melambai dengan kegagahannya. Air lautnya berwarna kebiruan dan semakin membuat siapa saja dijamin tak akan sabar untuk mencoba segarnya mandi di air yang berwarna kebiruan ini.

Anda yang berjalan – jalan atau melakukan perjalanan wisata di Bangka Belitung, jangan lupa datang ke tempat wisata di Bangka Belitung yang sangat memikat diatas. Dapatkan banyak pengalaman berharga disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password