Informasi Wisata Telaga Sarangan Magetan, Telaga Penuh Misteri Namun Menakjubkan

Telaga Sarangan Magetan

EnaknyaKemana.com – Selain terkenal sebagai kawasan pegunungan, Magetan juga terkenal sebagai sebuah kawasan penuh dengan berbagai tempat wisata yang lain. Salah satunya adalah danau atau telaga. Jika Anda datang berkunjung ke Magetan akan ada banyak sekali tempat wisata yang dapat Anda jadikan tujuan kunjungan wisata. Salah satunya adalah wisata Telaga Sarangan Magetan.

Telaga Sarangan Magetan

Disini akan Anda temukan pesona telaga yang penuh misteri namun tetap menakjubkan. Goresan awan di kala pagi membayang menjadikan tempat wisata yang satu ini sangat patut menjadi tujuan wisata jika Anda datang ke Magetan. Berikut informasi wisata Telaga Sarangan Magetan yang perlu Anda tahu. Khususnya buat Anda yang tertarik untuk mengeksplorasi tempat wisata terbaik di Magetan ini.

Baca juga : Objek Wisata Alam Magetan, Kota Kaki Gunung yang Mengesankan

Informasi Wisata Telaga Sarangan Magetan

Telaga Sarangan Magetan

Lokasi Telaga Sarangan berada di lereng gunung lawu. Jika dilihat dari lokasinya yang berada di lereng gunung lawu maka hal ini menjadikan Telaga Sarangan Magetan berada di ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut. Sehingga menjadikan udara di kawasan ini sangat segar dan sejuk. Anda disarankan memakai jaket jika datang ke Telaga Sarangan Magetan.

Pepohonan yang menjulang tinggi dengan birunya gunung lawu yang mencolok pandangan mata juga sangat direkomendasikan untuk menjadi tempat tujuan wisata Anda. Anda juga akan temukan warna air telaga hijau muda dan hijau tua yang benar – benar indah jika datang ke tempat wisata Telaga Sarangan ini. Mengenai tiket masuknya, untuk masuk di Telaga Sarangan Magetan Anda perlu mengorbankan biaya sebesar Rp 7.500,00 untuk orang dewasa dan Rp 5.000,00 untuk anak – anak. Biaya parkirnya sendiri untuk kendaraan roda dua adalah Rp 2.500,00 dan kendaraan roda empat sebesar Rp 5.000,00.

Telaga Sarangan Magetan

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika datang menuju Telaga Sarangan. Biasanya pengunjung yang datang kemari melakukan aktivitas favoritnya yaitu menggunakan wahana becak air untuk berkeliling danau. Suasana lain akan Anda rasakan. Jangan lupa abadikan moment seru Anda ketika berwisata di Telaga Sarangan Magetan. Selamat berlibur dan dapatkan pengalaman seru dan berharga di Magetan dengan berkunjung ke Telaga Sarangan Magetan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password