Spot Wisata Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

Spot Wisata Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

EnaknyaKemana.com – Alam ciptaan Tuhan ini ternyata tidak hanya bertabur dengan keindahan dan pesona semata karena masih ada banyak hal unik yang juga bisa kita temukan di alam ciptaan Tuhan ini. Ada banyak keunikan yang diberikan dan semua itu bisa Anda saksikan dengan mata telanjang. Bahkan diantara keunikan alam yang ada, beberapa diantaranya sudah menjelma menjadi spot wisata paling aneh dan unik di dunia yang dikunjungi banyak orang.

Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda mengenai apa saja spot wisata paling aneh dan unik di dunia yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Langsung saja cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Spot Wisata Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

Danau warna – warna

Danau warna – warna

Jika Anda datang ke Kanada, Anda bisa berkunjung ke Danau Warna – Warna. Danau yang berada di sebuah lembah ini sudah ada sejak beberapa ratus tahun yang lalu kemudian juga dihormati oleh penduduk asli Lembah Syilx. Disini memang ada fenomena alam aneh yang terjadi. Di musim panas air danau menguap dan mineral kecil tertinggal didalamnya. Masing – masing mineral berbeda warna di setiap lapisan sehingga kesannya akan semakin aneka warna.

Baca Juga : Negara Tempat Wisata Terindah Di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

Danau Hillier

Danau Hillier

Danau Hillier ini berada di Australia Barat dimana ditemukan pada tahun 1802. Danau ini sangat unik karena memancarkan warna pink sepanjang tahun. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa warna tersebut dihasilkan dari kandungan salinitas yang tinggi karena adanya spesies alga jenis Dunaliella Salina dan juga bakteri merah muda yang dikenal sebagai halobacteria. Danau ini sebenarnya tidak berbahaya jika ingin berenang akan tetapi pihak berwenang tidak mengijinkan karena danau ini hanya dipakai untuk sebuah penelitian saja. Jadi Anda bisa menikmatinya saja tanpa perlu berenang ya.

Pamukkale

Pamukkale

Tempat luar biasa menakjubkan ini berada di Turki dan tercatat sebagai situs warisan dunia UNESCO. Pamukkale yang terletak di barat daya Turki ini merupakan reruntuhan kuno kota Hierapolis. Pamukkale artinya benteng kapas yang berisi air panas dan travertine, mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir. Kini Pamukkale juga sudah menjadi sebuah area wisata dimana banyak pengunjung yang datang kemari.

Itulah beberapa spot wisata paling aneh dan unik di dunia yang harus masuk ke daftar tujuan wisata Anda selanjutnya. Dapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman berharga dengan mengunjunginya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password