Spot Wisata Batam yang Dijamin Bikin Anda Betah Liburan Di Batam

Spot Wisata Batam

EnaknyaKemana.com – Batam merupakan sebuah kota kecil yang sangat sibuk dengan aneka kegiatan pariwisata yang ada. Lokasinya sangat strategis dimana Batam berada di tengah – tengah jalur pelayaran dan dekat dengan Singapura serta juga Malaysia. Hal ini turut menjadi keuntungan sendiri bagi Batam. Karena keuntungan ini Batam menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan paling tinggi di Indonesia. Jika kebetulan Anda punya kesempatan untuk menikmati keindahan Batam, ada beberapa spot wisata Batam yang cocok banget Anda kunjungi. Dijamin Anda akan betah jika melakukan liburan disana. Apa saja spot wisata di Batam yang paling recommended untuk Anda tersebut? Berikut informasinya!

Spot Wisata Batam Paling Recommended

Wisata Pantai Nongsa

Spot Wisata Batam Wisata Pantai Nongsa

Nongsa merupakan nama sebuah kecamatan yang ada di Batam. Kecamatan ini terkenal dengan pantainya yang disebut dengan Pantai Nongsa. Lokasinya berada di sebelah timur laut Batam. Agar bisa mencapai pantai ini Anda butuh waktu sekitar 10 menit dari bandara. Disini ada banyak hotel dan resort kelas internasional yang dapat Anda kunjungi. Salah satu yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah Anda bisa menyaksikan Singapura dari pinggir pantai karena jarak yang dekat. Pesona malam yang indah juga dapat Anda saksikan.

Baca juga : Tips Wisata Hemat Ke Batam, Yuk Liburan Sekarang!

Jembatan Barelang Batam

Spot Wisata Batam Jembatan Barelang Batam

Wisata Jembatan Barelang merupakan sebuah bangunan yang saat ini menjadi ikon bagi Batam. Jembatan ini merupakan jembatan yang menghubungkan banyak pulau sekaligus dengan tujuan memajukan perindustrian. Jembatan ini terkenal dan sering disebut dengan jembatan Habibie dimana BJ Habibie waktu itu merencanakan pembangunan jembatan ini tepatnya di tahun 1992.

Ocarina Park

Spot Wisata Batam Ocarina Park

Ocarina Park merupakan Ancol bagi Batam. Tempat wisata ini dibuka di tahun 2008 dimana tempat ini termasuk wahana wisata baru namun sudah menjadi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Ocarina menempati lahan seluas 40 hektar dimana harga tiket masuknya sebesar 5 ribu rupiah saja per orang. Tetapi harga tersebut tidak termasuk harga bermain di wahana permainan ya. Cocok untuk dijadikan tujuan wisata anak dan orang dewasa.

Masih bingung mencari spot wisata di Batam? Datang saja ke beberapa wisata Batam yang keren diatas. Dapatkan banyak petualangan seru

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password