Spot Terbaik Sambut Matahari Pertama di Awal 2018

Spot Terbaik Sambut Matahari Pertama di Awal 2018

EnaknyaKemana.com – Tahun 2018 memang akan tiba dan liburan akhir tahun serta awal tahun akan dirasakan. Untuk Anda yang berniat untuk memanfaatkan liburan di akhir tahun dan awal tahun bersama orang – orang tercinta dalam hidup Anda seperti kekasih, atau bahkan keluarga dan kerabat maka tentunya berwisata di tempat yang dapat membuat Anda menyaksikan keramahan matahari pertama di awal 2018 wajib Anda masukkan ke daftar.

Jika Anda saat ini sedang mencari ide spot terbaik yang dapat dikunjungi untuk menyambut matahari di awal tahun 2018 nanti berikut informasi lengkapnya untuk Anda. Cek informasi dibawah ini!

Spot Terbaik Sambut Matahari Pertama di Awal 2018

Candi Borobudur, Jawa Tengah

Spot Terbaik Sambut Matahari Pertama di Awal 2018 - Borobudur

Jika Anda ingin menyaksikan pesona matahari terbit di Candi Borobudur, Anda harus berada di kawasan candi sekitar pukul 5 pagi. Namun Candi baru dibuka untuk umum di pukul 6 pagi dan jika Anda ingin lebih awal menyaksikan sunrise di Candi Borobudur maka solusinya Anda bisa menginap di hotel yang letaknya di kompleks Taman Wisata Borobudur yang memberikan akses secara langsung ke candi. Selamat menyaksikan pesona matahari pagi di awal tahun 2018.

Baca juga : Gunung Di Indonesia yang Cocok Didaki Oleh Pendaki Pemula

Gunung Kelimutu, Flores

Spot Terbaik Sambut Matahari Pertama di Awal 2018 - Kelimutu

Objek wisata Gunung Kelimutu yang ada di Ende, Flores, NTT juga menjadi salah satu spot terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk menikmati sunrise pagi. Tidak hanya kecantikan gugusan bukit yang terbentang akan tetapi disini Anda juga akan disapa oleh cantiknya Danau Tiga Warna yang menghasilkan pesona luar biasa. Tentunya hasil panorama sunrise yang tak ada duanya bersama gunung Kelimutu dan Danau Tiga Warna akan memberikan pengalaman liburan tahun baru yang berbeda untuk Anda.

Gunung Bromo, Jawa Timur

Spot Terbaik Sambut Matahari Pertama di Awal 2018 - Bromo

Saat ini memang bukit penanjakan Bromo masih ditutup sampai tanggal 10 Desember 2017 demi perbaikan sarana prasarana menyambut tahun baru nanti. Dan akan dibuka di pertengahan bulan Desember. Anda bisa menyaksikan pesona sunrise terbaik dan tercantik di Bromo nantinya. Bertemu dengan bule yang berwisata di Gunung Bromo juga nggak mustahil lho.

Untuk Anda yang tertarik menyaksikan spot terbaik menyambut matahari pertama di awal 2018, Anda bisa datang berkunjung ke beberapa spot terbaik tersebut. Selamat menikmati kunjungan disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password