Berkunjung ke Barcelona? Ini 4 Spot Menarik untuk Anda

Barcelona

Enaknyakemana.com – Kota Barcelona terletak di Catalunya, Spanyol menjadi salah satu kota favorit tujuan wisata di negara tersebut, bersama ibukota Madrid. Anda mungkin mengenal Barcelona dari sepakbola, apalagi tim Barcelona adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini. Tapi, bila Anda berkunjung kesana, selain sepakbola, Anda juga baru akan menyadari betapa indahnya kota ini. Sebagai kota klasik, seluruh wilayah kota ini memiliki tempat dan bangunan yang sarat nilai sejarah.

Berikut 4 tempat yang wajib Anda kunjungi, ketika Anda melancong ke Barcelona.

1. La Ramblas

Barcelona

Ini menjadi tempat wajib untuk dikunjungi. Penyebabnya, di sini adalah tempat yang menjual banyak pernak-pernik, khusus untuk Anda yang sedang menyiapkan oleh-oleh sepulang dari Barcelona. Tidak hanya itu, Anda juga bisa nyaman berjalan-jalan di tempat ini, karena ada jalur pejalan kaki sepanjang 1,2 km dari Placa the Catalunya hingga Monument Christoper Columbus. Sepanjang perjalanan, juga masih ada banyak tempat menarik. Salah satunya adalah Museu de l’Erotica yang merupakan museum khusus seks. Pecinta seni juga akan dimanjakan di Centre d’Art Santa Monica, yang merupakan galeri seni arsitektur kota itu.

2. Univesitat de Barcelona

Barcelona

 

Anda jangan melewatkan perjalanan ke universitas terbesar di Barcelona ini. Bangunannya klasik dan artistik, dan Anda juga akan dipandu oleh guide bila ingin berjalan-jalan di dalam bangunan yang bersejarah ini. Desain arsitektur tempat ini begitu indah. Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah perpustakaannya, karena ada banyak buku yang sudah berumur ratusan tahun berada di dalam perpustakaan ini.

Baca juga : Tempat yang Wajib Dikunjungi di Santiago de Compostela

3. Camp Nou

Barcelona

Ini surga pecinta bola, khususnya pecinta klub asal Catalan ini. Siapa yang tidak ngiler ingin melihat aksi Lionel Messi, dan sejumlah bintang Barcelona lainnya langsung di lapangan hijau? Bila waktu Anda berkunjung ke kota ini bertepatan dengan jadwal pertandingan kandangnya, manfaatkan waktu untuk menyaksikan pertandingan dari salah satu grup terbaik di dunia itu. Iya, sekedar informasi, tahun 2019 mendatang, Camp Nou mungkin akan berganti nama, kemungkinan menjadi Mc Donald Stadium, setelah renovasinya selesai.

4. La Sagrada Familia

Ini sebuah gereja yang dibuat oleh arsitek ternama Barcelona, Antoni Gaudi. Gaudi juga merupakan arsitek yang membangun kota ini, loh. Oleh karena itu, arsitektur dari bangunan gereja ini begitu memikat. Sayangnya, pembangunanya belum selesai, ketika Antoni Gaudi meninggal dunia.

Nah, bila Anda ingin berkunjung ke Barcelona, Anda bisa mencoba memesan tiket pesawat dan sebagainya lewat aplikasi Akulaku adalah aplikasi penyedia kredit tanpa kartu kredit. Jadinya akan menjadikan Anda bisa lebih berhemat pengeluaran, loh. Ingin coba, silahkan unduh aplikasi Akulaku terlebih dulu, yah.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password