Sate Klathak Pak Pong, Sate Unik nan Lezat dengan Tusukan dari Jeruji Besi Sepeda

Sate Klathak Pak Pong

Enaknyakemana.com – Ingin berkuliner dengan sajian sate yang unik di Jogja? Datang saja ke Sate Klathak Pak Pong. Di sini kita memang akan mendapati menu sate yang berbeda. Jika biasanya kita makan sate dengan tusuk dari sapu lidi atau bambu, maka di Sate Klathak Pak Pong ini Anda bisa mendapati sate yang ditusuk menggunakan jeruji besi sepeda. Lalu seperti apakah Sate Klathak ini? Berikut ulasannya.

Sate Klathak Pak Pong

Sate Klathak Pak Pong

Penggunaan jeruji besi sepeda pada Sate Klathak Pak Pong ini bukan tanpa alasan atau tujuan. Sebab dengan penggunaan jeruji besi sepeda ini maka daging yang sudah ditusuk akan matang merata karena adanya hantaran panas dari api yang merambat melalui jeruji besi.

Tidak hanya unik dari penyajian, tapi Sate Pak Pong ini juga unik dari bumbunya. Sebab bila umumnya kita menjumpai sate kambing yang diberi bumbu kecap dan kacang maka pada Sate Klathak Pak Pong ini hanya menggunakan bumbu sederhana yaitu sedikit ketumbar dan taburan garam. Walau bumbunya sederhana tapi rasa sate klathak ini akan membuat lidah Anda termanjakan dengan cita rasa lezatnya.

Sate Klathak Pak Pong

Keistimewaan lain dari Sate Klathak Pak Pong ini adalah tidak adanya bau prengus yang ada pada sate kebanyakan. Selain itu daging pada Sate Klathak ini akan terasa empuk dan tanpa adanya lemak. Daging yang digunakan pada Sate Klathak ini adalah daging kambing yang masih muda dengan ukuran yang besar-besar yang pastinya membuat kita puas.

Sate Pak Pong ini bisa Anda beli dengan harga Rp 14.000 per porsinya. Bila Anda makan dengan nasi putih dan es teh maka harganya menjadi Rp 20.000. Karena jenis sate klathak ini sudah banyak orang yang menjual maka Anda harus teliti mendatangi Sate Klathak Pak Pong yang hanya berlokasi Jl. Imogiri Timur Km 10 (Timur Stadion Sultan Agung), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ingat juga jam buka Sate Klathak Pak Pong setiap harinya dari pukul 10 pagi sampai jam 12 malam.

Demikianlah informasi mengenai Sate Klathak Pak Pong yang merupakan sate unik nan lezat di Jogja. Untuk Anda yang ingin ke sana maka Anda harus mempersiapkan dana untuk membeli tiket perjalanan. Tiket perjalanan ke Jogja sendiri bisa Anda dapatkan di Akulaku. Dengan membeli tiket perjalanan di Akulaku Anda bisa mencicil pembayaran tanpa kartu kredit.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password