Penggemar Donat Wajib Nongkrong Disini Kalau Ke Surabaya

Penggemar Donat di Surabaya

Enaknyakemana.com – Nongkrong bersama dengan teman tentu sudah menjadi suatu hal yang biasa untuk kehidupan di kota – kota besar. Ada banyak tempat nongkrong yang dapat menjadi pilihan Anda jika berada di Surabaya. Mulai dari cafe outdoor, cafe indoor sampai cafe – cafe romantis dapat menjadi pilihan Anda. Namun jika Anda merupakan penggemar donat, ada beberapa tempat nongkrong yang wajib Anda pilih. Dijamin tak hanya rasanya yang enak, tapi juga suasana yang menyenangkan.

Dijamin penggemar donat akan membuat Anda merasakan sensasi pengalaman makan donat yang sempurna disana. Berikut apa saja tempat nongkrong di Surabaya yang wajib dikunjungi para penggemar donat. Dapatkan cita rasa donat yang eksis dan berbeda dengan berkunjung kesana.

Tempat Nongkrong Penggemar Donat di Surabaya

J.Co Donuts and Coffee

Penggemar Donat di Surabaya - J.Co

Di Surabaya, J.Co Donuts and Coffee berada di Galaxy Mall, Lenmarc Mall, Plaza Surabaya, Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon Indah dan juga Surabaya Town Square. Di J.Co Donuts and Coffee donat yang paling disukai adalah Al Capone dimana donat ini berbentuk gelang. Donat ini sangat halus dan memiliki topping cokelat putih asal Belgia dan badan California. Anda pecinta donat harus mencicipi cita rasanya.

Baca juga : Tempat Wisata Di Surabaya Paling Hits, Yuk Liburan!

Mokko Factory

Penggemar Donat di Surabaya - Mokko Factory

Mokko Factory merupakan donat yang mengandalkan varian makanan donat, kopi dan yoghurt yang juga sudah membuka outlet baru di dua mall di Surabaya yaitu Royal Plaza dan East Coast Center. Anda bisa datang kemari jika ingin mencicipi donat terlezat se-Surabaya.

Double Dipps Donuts and Coffee

Penggemar Donat di Surabaya - Double Dipps

Double Dipps mulai beroperasi di awal tahun 2008 sebagai penyedia delicious and rich taste donuts and coffee. Menu spesial yang disajikan adalah donuts, hot cappucino, ice cappucino, nice of tiramisu dengan range harga mencapai 30 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah. Anda bisa memilih salah satunya untuk dimakan di tempat atau juga bisa Anda bungkus untuk dibawa pulang.

Itulah berbagai tempat nongkrong yang wajib dikunjungi buat pecinta donat jika ingin ke Surabaya. Dapatkan banyak pengalaman dan sensasi berharga berkunjung kesana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password