Pusat Mencari Oleh-Oleh di Arab Saudi yang Bisa Jadi Tujuan Kunjungan

Oleh-Oleh di Arab Saudi

EnaknyaKemana.com – Kebanyakan orang yang mendengar nama Arab Saudi akan terlintas dua hal yaitu ibadah haji atau gurun pasir. Arab Saudi memang dikenal dengan tempat pelaksanaan ibadah haji dan gurun pasirnya yang luas. Rata – rata orang Indonesia yang datang ke Arab Saudi juga melakukan ibadah haji atau datang berwisata setelah ibadah haji ke gurun pasir yang terkenal.

Akan tetapi sebenarnya selain memiliki dua tujuan tersebut, Arab Saudi juga punya berbagai tempat wisata belanja yang dapat dikunjungi. Tentu tidak menarik bukan kalau datang ke Arab Saudi tanpa membawa oleh-oleh untuk dibawa pulang? Karena itu Anda yang berada di Arab Saudi jangan lupa kunjungi beberapa pusat mencari oleh-oleh di Arab Saudi berikut ini sebelum Anda pulang ke negara asal!

Baca juga : Jajanan Khas Arab Saudi yang Tak Boleh Terlewatkan Jika Berwisata Disana

Pusat Mencari Oleh-Oleh di Arab Saudi

Pasar Kurma Madinah

Oleh-Oleh di Arab Saudi pasar kurma madinah

Jika datang ke Arab Saudi belum lengkap rasanya kalau tidak membawa pulang kurma. Ada berbagai jenis kurma yang dapat Anda temukan di Arab Saudi. Untuk menjadikan kurma sebagai oleh-oleh dibawa pulang, Anda bisa beli berbagai jenis kurma di pasar kurma Madinah dengan harga yang variatif tergantung jenisnya. Kisaran harga kurma di pasar kurma Madinah sekitar 30 sampai dengan 90 real atau sekitar 111 sampai dengan 332 ribu rupiah tergantung jenis kurma tersebut.

Pasar Zakfariah

Oleh-Oleh di Arab Saudi Pasar Zakfariah

Pusat mencari oleh – oleh di Arab Saudi yang selanjutnya adalah Pasar Zakfariah. Pasar Zakfariah ini lokasinya tidak jauh dari Masjidil Haram dan jaraknya sekitar 1 km saja. Anda yang ingin mendapatkan barang elektronik, perhiasan emas dan keperluan ibadah sederhana semuanya bisa didapatkan disini.

Pasar Bab Mekkah

Oleh-Oleh di Arab Saudi Pasar Bab Mekkah

Pasar bab Mekkah bertempat di Suhaifa. Tempat ini dapat membantu Anda memenuhi segala keinginan dan kebutuhan pelancong. Pasar ini mulai beroperasi dari pagi hari dan akan mulai berkemas serta tidak akan melayani pembeli ketika waktu dhuhur akan tiba. Disini Anda bisa temukan berbagai barang dengan harga yang murah dan super lengkap di bandingkan di tempat yang lain. Karena itu banyak yang mencari oleh-oleh disini.

Anda yang tertarik mencari oleh-oleh di Arab Saudi untuk dibawa pulang, cari saja di beberapa pusat mencari oleh-oleh yang kami rekomendasikan diatas. Selamat berkunjung.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password