Objek Wisata Paling Hits Di Media Sosial Ini Wajib Masuk Daftar Kunjungan Anda

Objek Wisata Paling Hits

EnaknyaKemana.com – Jangan dulu berpikir untuk wisata di luar negeri sebelum menjelajahi negeri sendiri. Ada banyak lho tempat wisata di Indonesia yang menarik dikunjungi dan memberikan berbagai macam pengalaman berharga untuk Anda. Dijamin pesona alam yang indah akan membuat semua persoalan jadi terlupa dan akan membuat Anda kembali fresh setelah berwisata disana.

Beberapa wisata alam yang ada di Indonesia bahkan ada yang sedang hits di kalangan instagrammer. Jika Anda sedang tertarik berwisata di tempat wisata alam di Indonesia, berikut objek wisata paling hits di media sosial yang wajib masuk ke daftar kunjungan Anda. Cek informasinya!

Objek Wisata Paling Hits Di Media Sosial

Wisata Kawah Ijen

Wisata Kawah Ijen

Objek wisata Kawah Ijen merupakan gunung api yang masih aktif di Jawa Timur dimana letaknya berada di antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso. Danau ini bersifat asam dengan kedalaman sekitar 200 meter dan luas kawah sekitar 5466 hektar dimana danau ini berada pada ketinggian sebesar 2443 mdpl. Danau ini disebut sebagai danau air asam terbesar di dunia dimana Anda bisa temukan blue fire terbaik setiap pukul 01.00 – 04.00 disini.

Baca Juga : 6 Destinasi Wisata Hits 2017 yang Perlu Kamu Jelajahi Bersama Pasanganmu

Wisata Pantai Ora Maluku

Wisata Pantai Ora Maluku

Pantai Ora Maluku merupakan sebuah wisata di Maluku yang datang dengan karakter pasir putih lembut dan air laut yang sangat jernih. Anda bisa menikmati keindahan alam yang benar – benar menawan di Pantai Ora. Pesona terumbu karang yang sangat indah juga dapat Anda nikmati disini dengan ikan kecil aneka warna yang juga dapat Anda temukan. Untuk dapat menyaksikan pesona keindahan bawah laut Anda hanya perlu menyelam dengan kedalaman 2 – 3 meter dan Anda akan menyaksikan makhluk hidup disini.

Wisata Pantai Lengkuas Bangka Belitung

Pulau Lengkuas merupakan salah satu pulau indah yang dapat Anda temukan di Bangka Belitung. Salah satu yang menjadi icon pulau ini adalah adanya mercusuar tua yang dibangun oleh kolonial Belanda pada tahun 1882 dan sampai saat ini mercusuar ini masih digunakan sebagai mana fungsinya untuk mengatur kapal keluar masuk Pulau Belitung.

Itulah beberapa objek wisata paling hits di media sosial yang wajib masuk ke dalam daftar kunjungan wisata Anda. Temukan banyak pengalaman berharga disana. Kunjungi sebelum memutuskan untuk liburan di luar negeri sahabat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password