Daftar Objek Wisata Malam di Malang Paling Seru dan Mengesankan

Objek Wisata Malam di Malang

EnaknyaKemana.com – Saat mengunjungi suatu tempat, tak lengkap rasanya jika tidak mencoba mengunjungi spot wisata malamnya. Dengan demikian liburan Anda akan lebih terasa lengkap dan menjadikan momen liburan lebih berkesan. Misalnya saja saat mengunjungi daerah Malang, ada beberapa objek wisata malam di Malang yang wajib banget untuk Anda kunjungi. Berikut ini adalah rekomendasi objek wisata malam di Malang yang bisa Anda kunjungi.

Daftar Objek Wisata Malam di Malang yang Paling seru dan Mengesankan

Batu Night Spectacular (BNS)

Objek wisata malam di Malang pertama yang bisa menjadi tempat kunjungan wisata Anda adalah Batu Night Spectacular atau yang sering disebut dengan BNS. Wisata malam di Malang satu ini menyajikan berbagai wahana permainan seru dan mengesankan, cocok sekali dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Selain itu, juga ada spot yang menyajikan keindahan cahaya lampion yang unik serta menarik. Dijamin Anda tidak akan pernah bosan saat mengunjungi wisata satu ini. Untuk bisa masuk ke BNS, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 30.000. Jam bukanya sendiri mulai jam 15.00 sampai jam 00.00.

Objek Wisata Malam di Malang - Batu Night Spectacular

Baca juga : Wahana Wisata Terbaik di Malang, Batu Night Spectacular

Malang Night Paradise

Satu lagi objek wisata malam di Malang yang wajib Anda kunjungi yaitu Malang Night Paradise. Hampir sama dengan BNS, tetapi untuk objek wisata satu ini lebih lengkap dan banyak spot menariknya. Letaknya sendiri berada di Kota Malang atau lebih tepatnya berada di hawai Waterpark. Harga tiket untuk masuk ke Malang Night Paradise adalah sebesar Rp 25.000.

Objek Wisata Malam di Malang - Malang Night Paradise

Puncak Paralayang

Bagi Anda yang suka dengan pemandangan alam malam hari yang indah dengan kerlap-kerlip lampu kota, maka bisa mengunjungi objek wisata malam di Malang satu ini. Melihat lanskap kota batu dari atas bukit memang sangat memanjakan mata dan membuat pikiran lebih tenang. Suasa romantis juga akan lebih terasa jika Anda mengunjunginya bersama pasangan. Mengunjungi puncak paralayang di malam hari akan jauh lebih seru dan mengesankan, sehingga akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Objek Wisata Malam di Malang - Puncak Paralayang

Anda yang ingin mengunjungi objek wisata malam di Malang diatas, jangan lupa untuk memesan tiket liburan di aplikasi AKULAKU. Temukan berbagai promo menarik seputar tiket untuk liburan. Segera instal aplikasi AKULAKU melalui Google Playstore atau App Store.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password