Objek Wisata di Beijing China yang Anda Harus Kunjungi

Objek Wisata di Beijing China

EnaknyaKemana.com – Ada banyak kota dengan menawarkan sejuta keindahan dan pesona wisata di China. Salah satu kota yang menawarkan banyak keindahan dan pesona wisata adalah Beijing China. Sampai saat ini Beijing memang selalu ramai dengan kunjungan wisatawan karena objek wisata di Beijing yang sangat indah. Apalagi Beijing menjadi sebuah kota yang sangat mudah didatangi karena lokasi dan aksesnya yang sangat strategis.

Selain memiliki tata letak kota yang sangat menawan, Beijing China juga memiliki begitu banyak bangunan sejarah yang menjadi icon wisata di kota ini. Bahkan wisata alam disini juga harus dijelajahi. Jika Anda datang ke Beijing China, baiknya jangan lupakan untuk datang berkunjung ke beberapa tempat wisata berikut ini!

Baca juga : Ukir Pengalaman Wisata Menarik Di Icon Wisata Filiphina Ini

Objek Wisata di Beijing China yang Anda Harus Kunjungi

Wisata Taman Jingshan

Objek Wisata di Beijing China Taman Jingshan

Objek wisata yang satu ini memiliki keindahan yang sangat menawan dan juga memiliki daya tarik berupa 5 buah paviliun persembahyangan yang tersebar di puncak bukit sekeliling Taman Jingshan. Paviliun ini dulunya digunakan sebagai tempat sembahyang dan juga sebagai tempat istirahat para kaisar. Di sekitar Taman Jingshan Anda akan temukan tanaman dengan aneka buah yang dulunya buah ini menjadi persembahan kaisar untuk permaisuri. Taman ini dibangun pada masa Dinasti Jin dan memiliki luas sekitar 58 hektar.

Taman Tiantan

Objek Wisata di Beijing China Taman Tiantan

Objek wisata ini merupakan sebuah taman yang terletak di Distrik Chongwen dan dikenal dengan nama The Temple of Heaven. Nama ini disematkan karena Taman Tiantan merupakan tempat sembahyang atau memuja dewa dan dewi yang ada di langit. Desain bangunannya sangat cantik dan juga butuh ketelitian dan pengukuran terperinci pada setiap bagiannya.

Danau Shichahai

Objek Wisata di Beijing China Danau Shichahai

Tempat wisata ini merupakan Danau Shichahai. Danau ini sebenarnya merupakan sebuah danau buatan yang luasnya sekitar 147 hektar. Akan tetapi masyarakat banyak yang datang kemari untuk rekreasi dan juga melakukan berbagai kegiatan. Selain itu lokasinya indah dan menjadi magnet dari danau dengan sunset dan sunrise ciamik ini.

Itulah apa saja objek wisata di Beijing China yang Anda harus kunjungi. Temukan berbagai pesona wisata di tempat wisata indah yang satu ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password