Coba Tebak, Kira-kira Negara Mana yang Paling Cantik di Dunia?

negara paling cantik di dunia

Enaknyakemana.com – Liburan adalah kebutuhan untuk tiap orang, apalagi buat mereka yang punya aktivitas tetap. Liburan bisa jadi semacam penyegar bagi otak yang sudah mulai kering ide. Dan liburan seperti ini hanya bisa dilakukan di tempat yang indah, terutama dari suasana yang ditawarkan.

Liburan bisa dilakukan dimana saja, dan bagian terbaik dari liburan tentu meninggalkan keseharian lalu mengganti dengan hal-hal baru, bertemu orang baru, budaya baru, dan berpetualang. Semua ini bisa didapat jika mau berkunjung ke negara-negara paling cantik di dunia.

Skotlandia

negara paling cantik di dunia - skotlandia

Negara paling cantik di dunia ini termasuk bagian dari Inggris Raya, dan memakai Bahasa Inggris untuk percakapan sehari-hari, meski kadang di beberapa daerah masih memakai Bahasa Gaelic. Walau Skotlandia hanya punya luas wilayah kecil, tapi ada banyak harta karun yang disembunyikan.

Karena bagian dari Inggris, Skotlandia punya banyak peninggalan sejarah, seperti Kastil Edinburgh. Ada juga festival tahunan Skotlandia yang dihelat saat musim gugur dan semi. Lanskap Skotlandia juga menarik, berupa hamparan hehijauan luas yang berbatasan langsung dengan laut.

Kanada

negara paling cantik di dunia - kanada

Jika dirunut dari luas wilayah, Kanada merupakan negara terluas kedua setelah Rusia. Kanada juga punya status sebagai negara terpelajar di dunia, karena lebih dari separuh warganya lulus sarjana. Tak cuma itu, luasnya Kanada juga menyimpan banyak keindahan yang bisa dieskplor.

Keindahan Kanada berasal dari deretan gunung yang berkilauan, hutan yang masih tak tersentuh, juga pantai paling spektakuler di dunia. Beberapa atraksi yang banyak didatangi turis seperti Calgary, Ottawa, Quebec, dan lainnya. Masih ada banyak atraksi yang bisa dinikmati di Kanada.

Selandia Baru

negara paling cantik di dunia - selandia baru

Merupakan negara yang berada di Samudera Pasifik bagian selatan dengan dua pulau utama dari gleser es dan gunung. Ibukota Selandia Baru yaitu Wellington, terletak di North Island. Selandia Baru menawarkan pengalaman yang tak berakhir dengan deretan gunung dan danau.

Bahasa resmi yang dipakai yaitu Bahasa Maori, tapi banyak warga lokal yang juga memakai Bahasa Inggris. Bentang alam di selandia baru sudah menjadi langganan untuk suting film. Dan traveling solo di Selandia Baru saat ini lagi populer.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password