Yuk Kuliner Sehat di Cafe Jamu Keren Ini

Cafe Jamu

EnaknyaKemana.com – Jika dulu mengonsumsi jamu terasa tabu tidak seperti sekarang. Di era modern sekarang ini jamu bukanlah minuman yang kuno atau kolot akan tetapi ciri khas jamu modern yang menyehatkan dan nikmat juga bisa didapatkan. Untuk itu beredar cafe jamu yang mengonsep diri dengan menyediakan kuliner sehat jamu yang dapat menghidangkan jamu menjadi kuliner tradisional yang semakin berkelas.

Untuk Anda yang ingin tahu dan penasaran seperti apa jamu sebagai kuliner sehat yang dihidangkan di cafe jamu, berikut kami berikan beberapa cafe jamu yang menyajikan kuliner sehat untuk Anda. Yuk berkunjung!

Cafe Jamu yang Sajikan Kuliner Jamu Sehat

Suwe Ora Jamu

Cafe Jamu - Suwe Ora Jamu

Kedai Suwe Ora Jamu lahir dengan cara yang unik. Pada waktu itu Uwi dan istrinya si pemilik kedai ingin menikmati jamu. Namun dalam perjalanan dari Salemba ke Jakarta Selatan mereka tidak menemukan jamu sehingga mereka meraciknya sendiri untuk menyegarkan badan setelah perjalanan jauh. Kedai Suwe Ora Jamu berada di Jalan Petogogan I nomor 28 B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga : Wisata Kuliner Susu yang Wajib Dikunjungi di Bandung

Cafe Miss B. Djajanan Djamoe Djoes

Cafe Jamu - Cafe Miss B. Djadjanan Djamoe Djoes

Cafe Miss B. Djajanan Djamoe Djoes merupakan sebuah cafe jamu yang berdiri di tahun 2012 silam. Miss B. Djajanan Djamoe Djoes memiliki desain interior yang nyaman dengan motif batik klasik yang menghias ruangan secara sempurna. Konsep yang benar – benar khas Indonesia akan Anda temukan. Cafe ini juga menumbuhkan rasa nasionalisme pada jiwa anak muda yang dipercaya untuk menghargai rempah – rempah khas Indonesia yang memang warisan turun temurun nenek moyang Indonesia.

Kedai Bukti Mentjos

Cafe Jamu - Kedai Bukti Mentjos

Kedai dengan konsep cafe ini sudah berdiri sejak tahun seribu sembilan ratus lima puluh. Pada Kedai Bukti Mentjos Anda bisa mendapatkan kurang lebih sekitar 60 jenis jamu dimana alamatnya berada di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Orang datang dan pergi begitu saja dan kemudian digantikan lagi dengan pengunjung lain yang datang.

Anda yang tertarik untuk melakukan kuliner sehat datang saja ke cafe jamu keren tersebut. Dapatkan kuliner sehat di tempat hits yang menyenangkan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password