Rasakan Kesegaran Air Terjun Terindah Di Bali

Air Terjun Terindah

Enaknyakemana.com – Bali memang disebut – sebut sebagai pulau primadona. Banyak orang yang suka dengan pulau kecil nan indah ini. Tetapi sampai saat ini tak banyak orang yang tahu potensi lain yang dimiliki pulau Bali. Kebanyakan orang tahu pulau Bali hanya melalui wisata pantainya saja. Sebenarnya Bali tak hanya punya wajah cantik dari wisata pantai saja karena selain wisata pantai di Bali, Bali juga punya paras cantik di sektor wisata air terjun terindah.

Ya, merasakan sensasi segar dan indah dari wajah pulau Bali dari sisi wisata yang lain tampaknya sangat menyenangkan. Tetapi memang perjuangan yang tidak sebentar perlu dilakukan karena beberapa air terjun terindah di Bali juga menjadi salah satu tempat wisata yang masih belum terjamah. Lantas apa saja wisata air terjun terindah di Bali yang recommended dikunjungi wisatawan yang datang ke Bali?

Wisata Air Terjun Terindah Di Bali

Wisata Air Terjun Nungnung

Air Terjun Terindah - Air Terjun Nungnung

Objek wisata air terjun terindah di Bali ini jaraknya kurang lebih sekitar 45 km dari ibukota Denpasar. Suasana di air terjun ini tentunya akan mengundang relaksasi yang tiada duanya. Didukung dengan udara sejuk dan suasana yang asri, air terjun ini berada di lokasi yang punya ketinggian kurang lebih 900 mdpl. Mengenai biaya masuknya ke kawasan ini sebenarnya sangat murah karena cukup 3 ribu rupiah saja untuk sekali masuk.

Wisata Air Terjun Peguyangan

Air Terjun Terindah - Air Terjun Peguyangan

Air Terjun Terindah di Bali ini merupakan tebing yang menumpahkan air dari ketinggian vertikal dan berada di kawasan gunung. Wisata air terjun ini merupakan suatu mata air yang mengalir menyusuri lereng bertingkat yang tidak terlalu tinggi sebelum akhirnya menuju ke kawasan laut.

Wisata Air Terjun Aling Aling

Air Terjun Terindah - Air Terjun Aling Aling

Anda yang ingin datang ke air terjun Bali ini, pesona air terjun yang mengagumkan akan Anda temukan. Disini Anda harus melewati dua air terjun kecil di sebuah sungai kecil dan menuruni ratusan anak tangga. Setelah itu air terjun setinggi 35 m yang unik akan Anda temukan. Sebelum airnya jatuh ke kolam bawah arusnya akan terpecah menjadi dua bagian dengan debit air yang berbeda.

Bagi Anda yang berwisata di Bali, jangan hanya datangi pantainya. Jangan lupa juga untuk jalan – jalan di beberapa air terjun terindah di Bali yang kami rekomendasikan. Selamat berlibur.

Baca juga : Destinasi Wisata Terbaik di Gunungkidul, Jogja Terpopuler

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password