Kawah Putih Ciwidey Bandung, Pesona Alam Bertabur Keindahan di Bandung

Kawah Putih Ciwidey

EnaknyaKemana.com – Jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Bandung, ada begitu banyak tempat wisata yang dapat Anda temukan. Salah satunya jika Anda datang berkunjung ke Bandung, Anda bisa menemukan sebuah tempat wisata berupa Kawah Putih. Kawah Putih ini dikenal juga dengan nama Kawah Putih Ciwidey karena memang lokasinya yang berada di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Disini pesona danau yang terbentuk akibat dari letusan Gunung Patuha akan Anda temukan. Semburan putih seperti salju menjadikan pesona tersendiri untuk Anda. Dengan semua keindahan yang ditawarkan, sampai saat ini Kawah Putih Ciwidey menjadi salah satu spot wisata favorit wisatawan yang datang ke Bandung. Bahkan seringkali Kawah Putih ini menjadi sebuah tempat lokasi untuk pengambilan foto prewedding.

Informasi Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey merupakan sebuah tempat wisata yang alamatnya berada di Jalan Raya Soreang Ciwidey KM 25 yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Situ Patenggang dan bisa dicapai dengan mudah jika Anda membawa kendaraan pribadi karena terdapat banyak penunjuk jalan disini.

Baca juga : Liburan Di Bandung? Datang Dulu Ke Wisata Danau Super Keren Ini

Jika dari arah Jakarta, untuk mencapai wisata Kawah Putih Ciwidey Anda hanya perlu menggunakan jalur tol Cipularang dan kemudian keluar melalui pintu tol Kopo. Darisana Anda perlu menuju ke Soreang kemudian berkendara ke bagian selatan kawasan Ciwidey. Kawah Putih Ciwidey sendiri memiliki berbagai fasilitas penunjang wisata yang akan semakin memanjakan Anda diantaranya :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Transportasi dari gerbang depan sampai dengan kawah
  • Pusat informasi
  • Restoran dan warung makan
  • Toilet

Kawah Putih Ciwidey

Mengenai harga tiket masuknya sendiri pada hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu mencapai 15 ribu rupiah per orang. Sementara untuk tarif kendaraannya sebagai berikut :

  • Parkir di bagian atas untuk mobil dikenai biaya 150 ribu rupiah
  • Parkir atas untuk motor dikenai biaya 35 ribu rupiah
  • Ontang anting seharga 13 ribu rupiah
  • Parkir bawah untuk mobil seharga 6 ribu rupiah
  • Parkir bawah untuk motor seharga 5 ribu rupiah.

Kawah Putih Ciwidey

Anda yang datang ke Bandung, jangan lupa untuk mampir di tempat wisata alam bertabur pesona Kawah Putih Ciwidey. Berbagai pengalaman dan hal seru akan bisa Anda temukan dengan berkunjung menuju Kawah Putih Ciwidey.

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password