Jika Ingin Backpacker Murah Di Bangkok, Lakukan Tips Ini!

Tips Jika Ingin Backpacker Murah Di Bangkok

EnaknyaKemana.com – Bagi seorang backpacker, murah itu wajib. Liburan bagi seorang backpacker nggak harus mahal. Liburan murah yang penting liburan kemanapun ia mau. Buat Anda yang tertarik untuk backpacker di Bangkok Thailand, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar kegiatan backpacker Anda di Thailand menyenangkan dan nggak nguras kantong Anda.

Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan perjalanan backpacker di Thailand, berikut ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan jika ingin backpacker murah di Bangkok. Dijamin perjalanan Anda nggak akan menguras kantong dan bisa memberikan begitu banyak pengalaman seru dan menarik untuk Anda. Yuk intip informasinya dibawah ini!

Tips Jika Ingin Backpacker Murah Di Bangkok

Tips Jika Ingin Backpacker Murah Di Bangkok

Bepergian ke Bangkok saat low season

Low season merupakan suatu masa dimana sebuah tempat atau negara sedang tidak banyak kedatangan wisatawan. Dengan jumlah turis yang sedang menurun tentu sebuah negara akan melakukan promo untuk menarik perhatian wisatawan. Salah satunya adalah dengan memberikan promo tiket pesawat, hotel dan akomodasi lain dengan lebih murah. Karena itu jika Anda ingin bepergian ke Bangkok dengan budget yang murah, Anda datang saja ke Bangkok di saat low season. Low season di Bangkok terjadi pada bulan Maret sampai September, kecuali bulan April.

Tips Jika Ingin Backpacker Murah Di Bangkok

Baca juga : Jalan – Jalan Ke Thailand? Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Thailand Ini

Cari penginapan murah di Khaosan Road

Hal selanjutnya yang juga penting untuk Anda lakukan jika ingin backpacker murah di Thailand adalah dengan mencari penginapan murah. Salah satu lokasi dengan banyak penginapan murah yang dapat Anda temukan adalah di Khaosan Road. Tempat ini memang sudah menjadi lokasi para backpacker untuk hunting penginapan murah di Thailand. Kisaran harga yang bisa Anda temukan sekitar 150 ribu rupiah per hostel. Jika Anda liburan bareng teman, harga tersebut tentu bisa dipangkas.

Makan kuliner pinggir jalan

Kuliner pinggir jalan bukan berarti tidak lezat. Di Thailand ada banyak kuliner pinggir jalan yang lezat. Kisaran harganya juga murah sekitar 15 ribu sampai dengan 30 ribu rupiah. Anda bisa cari deh untuk berhemat uang!

Bagaimana? Masih ragu untuk backpacker di Bangkok Thailand? Jangan lagi! Lakukan tips diatas untuk dapatkan keseruan selama backpacker di Thailand tanpa menguras kantong.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password