Begini Tampilan Jembatan Kaca Malang yang Baru Diresmikan

Jembatan Kaca Malang

EnaknyaKemana.com – Malang memang pantas jika disebut sebagai kota wisata. Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi jika Anda datang berjalan – jalan ke Malang. Beberapa waktu yang lalu Malang sempat dikaitkan dengan tren wisata Kampung Warna dan Kampung Tridi. Belum lama ini, ada hal baru yang menghias kota wisata Malang yaitu sebuah jembatan. Jembatan ini merupakan jembatan kaca yang menyimpan keunikan tersendiri.

Jembatan kaca Malang yang baru saja diresmikan ini disebut – sebut mirip dengan jembatan kaca yang ada di Zhangjiajie China. Pembangunan jembatan ini ada diatas Sungai Brantas dan juga menjadi sebuah spot foto baru bagi para wisatawan. Anda tak perlu was – was melintas diatasnya karena jembatan ini sangat aman kok. Anda juga bisa eksis disana! Recommended banget sebagai tujuan jalan – jalan murah di Malang.

Uniknya Tampilan Jembatan Kaca Malang

Jembatan Kaca Malang

Jembatan Kaca Malang merupakan sebuah jembatan yang dibangun dengan model jembatan gantung. Wujud Jembatan Kaca Malang ini berwarna kuning emas dengan panjang 25 meter dan lebar 1,25 meter pada ketinggian 9 meter. Jembatan ini merupakan destinasi wisata baru yang menguji adrenalin sekaligus menghubungkan antara dua kampung.

Dua kampung tersebut adalah kampung wisata yaitu Kampung Warna dan Kampung Tridi. Kampung ini memang bukan sembarang kampung karena keduanya merupakan kampung yang tersohor tidak hanya secara nasional akan tetapi juga secara internasional. Agar selalu indah tentu wisatawan dan warga sekitar harus selalu tanggap akan pengelolaan kampung wisata tersebut.

Jembatan Kaca Malang

Baca juga : Wisata Malang Terpopuler yang Harus Masuk Daftar Wisata Anda

Wisatawan yang berkunjung tak perlu khawatir. Walau namanya jembatan kaca akan tetapi tidak seluruh lantai di jembatan terbuat dari kaca. Lantai kaca hanya ada pada tengah – tengah lantai jembatan. Jembatan ini juga mampu menahan beban 50 orang dengan beban berat total 250 kg diatasnya.

Anda yang tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Jembatan Kaca Malang tersebut, segera datangi dua kampung hits Malang dan rasakan sensasi berjalan diatas jembatan tersebut. Jangan lupa abadikan moment wisata Anda disana. Selamat berlibur seru hanya di Malang.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password