Jalan – Jalan Ke Macau Yuk Guys!

Macau

Enakanyakemana.com – Terletak kurang lebih 65 km dari Hongkong, Macau rasanya menjadi salah satu kota tujuan wisata yang juga perlu dikunjungi kalau Anda ke Hongkong. Setelah puas jalan – jalan di Hongkong, jangan pernah lupa untuk memuaskan diri jalan – jalan di Macau. Dijamin deh berbagai macam kesan indah akan dapat Anda temukan di Macau.

Disini banyak orang menyebut bahwa Macau adalah pusat peradaban dunia. Kebudayaan yang sangat beragam dan melekat di hati juga akan dapat kita temukan dengan mudah di Macau. Buat Anda yang mau jalan – jalan ke Macau, ini lho beberapa tempat wisata di sana yang layak banget buat dikunjungi! Cek yuk daftarnya!

Tempat Wisata Di Macau yang Layak Dikunjungi

Wyn Hotel, tempat menyaksikan air mancur menari

Macau Wyn Hotel

Menonton keindahan air mancur sekaligus menyaksikan pemandangan kota di waktu malam mungkin menjadi spot terbaik untuk Anda. Anda bisa melakukan semua itu di Wyn Hotel. Dimana lagi bisa menyaksikan indahnya air mancur menari kalau bukan di Wyn Hotel?

Siapa saja bisa menyaksikan eksotisme air mancur menari di Wyn Hotel. Refleksi kolam yang berada disana tentu akan membuat suasana semakin cantik. Jangan lupa potret setiap apa yang Anda saksikan disini.

The House of Dancing Water

Macau The House of Dancing Water

The House of Dancing Water ini merupakan suatu pertunjukan yang sangat spektakuler yang pernah ada di dunia. Tempat wisata ini merupakan suatu pertunjukan yang menghadirkan penari profesional dengan kombinasi panggung bundar dan lighting yang sangat memukau. Bagi para pecinta dunia fotografi panggung seperti ini pasti sangat keren dan memuaskan. Korbankan uang sekitar 100 USD untuk menyaksikan keunikannya ya sahabat!

Dragon’s Treasure, tempat pertunjukan atraksi harta naga

Macau Dragon’s Treasure

Bayangkan saja diri Anda tenggelam didalam sebuah Bubble. Dengan efek visual yang menggelegar bersama efek sensorik yang menakjubkan, Dragon’s Treassure menceritakan tentang mutiara naga bersama kekuatan misterius yang dialami oleh empat raja naga dan akan membawa Anda beralih menuju petualangan sensorik yang sangat menakjubkan.

Yakin nggak mau jalan – jalan ke Macau kalau sudah tahu tempat – tempat keren di sana? Rugi sobat! Jadi, luangkan waktu buat kesana ya!

Baca juga :

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password